Note

Euro Lanjutkan Rebound Melewati 1,0700 Sebelum Data UME, IHK AS

· Views 56
Bagikan:
  • Euro sedikit menguat melawan Dolar AS.
  • Saham-saham Eropa sebagian besar dibuka dengan kenaikan yang lumayan.
  • Yang berikutnya adalah angka inflasi AS dan PDB kuartal ketiga UME pendahuluan

Euro (EUR) mempercepat kenaikannya melawan Dolar AS (USD), memotivasi EUR/USD untuk melampaui tolok ukur 1,0700 pada Selasa pagi di benua lama.

Di sisi lain, Greenback melemah dan mengunjungi kembali area 105,60 jika diukur dengan Indeks USD (DXY) di tengah berlanjutnya penurunan bertahap dari puncak minggu lalu di sekitar 106,00.

Koreksi spontan pada Dolar terjadi di tengah pelemahan lebih lanjut dalam imbal hasil AS pada rentang waktu yang berbeda, selalu dilatarbelakangi oleh ketidaksesuaian yang persisten antara pernyataan hawkish terbaru dari para pejabat Federal Reserve dan pandangan investor yang mengindikasikan jeda berkepanjangan dalam program normalisasi The Fed.

Sehubungan dengan European Central Bank (ECB), pandangan baru-baru ini dari para anggota Dewan terus mengarah ke adanya jeda berkepanjangan sikap bersifat membatasi saat ini karena inflasi tetap panas dan jauh di atas target.

Intisari Penggerak Pasar Harian: Euro Mendapatkan Kembali Lajunya dan Menembus 1,0700

  • EUR menembus di atas angka penting 1,0700 melawan USD.
  • Penurunan lebih lanjut tampaknya menguntungkan imbal hasil AS dan Jerman.
  • Investor mengantisipasi The Fed tidak akan menaikkan suku bunga pada bulan Desember.
  • ECB tampaknya menemui jalan buntu dalam upaya pengetatan kebijakannya.
  • Kekhawatiran terhadap intervensi FX terus membayangi USD/JPY.
  • Berikutnya di kawasan euro adalah Sentimen Ekonomi.
  • Tingkat Inflasi AS akan menjadi peristiwa penting di sesi ini.
  • Laporan pasar tenaga kerja Inggris menunjukkan kenaikan yang mengejutkan.

Analisis Teknis: Euro Diperkirakan akan Menemui Penghalang Berikutnya di Dekat 1,0750

EUR/USD mempertahankan sikap konstruktif dan menembus di atas rintangan utama 1,0700 pada hari Selasa.

EUR/USD mungkin akan kembali ke tertinggi November di 1,0754 (6 November) sebelum mencapai SMA 200-hari di 1,0801 dan puncak mingguan di 1,0945 (30 Agustus) jika pemulihan terus berlanjut. Ambang batas psikologis di 1,1000 diikuti oleh puncak Agustus di 1,1064 (10 Agustus) dan tertinggi mingguan lainnya di 1,1149 (27 Juli), keduanya di depan puncak 2023 di 1,1275 (18 Juli).

Jika penjual mengambil kembali kendali, pasangan mata uang ini mungkin menemukan resistance sementara di SMA 55-hari di 1,0637, di depan terendah mingguan di 1,0495 (13 Oktober) dan terendah 2023 di 1,0448 (15 Oktober).

Sejauh ini, penurunan tambahan pada pasangan mata uang ini diprakirakan akan terjadi selama pasangan mata uang ini terus berada di bawah SMA 200-hari.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.