Note

Analisis Teknikal BTC/USD untuk 14 November 2023

· Views 43

Berita Industri Crypto:

Salah satu bank terbesar di Inggris, Lloyds Bank, memperingatkan: jumlah penipuan crypto, atau lebih tepatnya, jumlah korban penipuan investasi terkait cryptocurrency, telah meningkat. Kenaikannya pada tahun ini sebesar 23% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2022.

Menurut siaran pers yang dirilis Lloyds Bank, semakin banyak investor yang menghadapi risiko menjadi korban penipuan melalui gelombang iklan palsu yang dipublikasikan di media sosial. Setiap korban penipuan investasi cryptocurrency mengalami kerugian rata-rata $13,115 (sekitar PLN 55,000), meningkat dari $8,562 (sekitar PLN 35,000) dibandingkan tahun sebelumnya. Jumlah tersebut melampaui kerugian akibat penipuan konsumen lainnya, seperti penipuan pernikahan dan penipuan belanja.

Menurut dokumen tersebut, orang berusia 25-34 tahun menjadi seperempat dari seluruh korban penipuan cryptocurrency. Ini adalah kelompok usia yang paling rentan. Kelompok kriminal terorganisir yang merencanakan penipuan semacam ini terus mengoptimalkan strategi mereka. Mereka ingin memanfaatkan tren baru dengan menipu lebih banyak korban agar bersedia menyerahkan uang mereka. Beakangan ini ini, perhatian mereka juga tertuju pada investor muda, yang terpikat oleh prospek menjadi kaya dengan cepat melalui trading cryptocurrency. Para investor crypto muda biasanya melakukan rata-rata tiga pembayaran sebelum menyadari bahwa mereka telah menjadi korban penipuan. Biasanya, diperlukan waktu sekitar 100 hari sejak tanggal transaksi pertama sebelum mereka melaporkannya ke bank. Sayangnya, pada saat ini bank dan nasabahnya biasanya sudah kehilangan dana tersebut.

Prospek Teknikal Pasar:

Pasangan BTC/USD telah membentuk swing high baru di level $38.027 karena bull mengendalikan pasar. Harga kembali keluar dari kondisi yang sangat overbought di chart timeframe H4 dan Bearish Divergence antara harga dan momentum di chart timeframe H4 membantu penjual membentuk pullback sebesar 3,5%. Support teknikal intraday terlihat di $36.207 dan resistance teknikal intraday terlihat di $37.521. Target bull berikutnya terlihat di level $40.000, tetapi titik tertinggi minggu lalu yang berada di $37.889 harus ditembus terlebih dahulu. Momentumnya tetap kuat dan positif, sehingga setelah pullback pada swing high sebelumnya selesai, tren naik akan terus berlanjut.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknikal BTC/USD untuk 14 November 2023

Pivot Points Mingguan:

WR3 - $38.322

WR2 - $37.676

WR1 - $37.333

Pivot Mingguan - $37.030

WS1 - $36.687

WS2 - $36.384

WS3 - $35.738

Prospek Trading:

Bull menembus ke atas level pengubah permainan yang terletak di $25.442, jadi sekarang prospek jangka menengah untuk BTC adalah bullish. Target bull berikutnya terlihat di level $40.000. Selama level 19.572 tidak ditembus dengan jelas, tren naik dalam jangka panjang berpeluang akan terus berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.