Note

5 Jenis Saham yang Cocok untuk Investasi dan Auto Cuan

· Views 49
5 Jenis Saham yang Cocok untuk Investasi dan Auto Cuan
5 Jenis Saham yang Cocok untuk Investasi dan Auto Cuan. (Foto: Jenis Saham yang Cocok untuk Investasi)

IDXChannel – Sebagai investor di pasar modal, wajib hukumnya untuk mengetahui beberapa jenis saham yang cocok untuk investasi. Saham merupakan salah satu bentuk investasi yang populer di masyarakat. Ada berbagai jenis saham di pasar modal Indonesia. Hal ini membuat masyarakat khususnya pemula bingung harus memilih yang mana.

Jenis Saham yang Cocok untuk Investasi

Bagi investor pemula, sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi saham, ada baiknya Anda mengenal 5 jenis saham yang dikutip dari laman MNC Sekuritas:

Baca Juga:
5 Jenis Saham yang Cocok untuk Investasi dan Auto Cuan Jenis Saham untuk Investasi, Berikut Penjelasan Lengkapnya

1.Blue Chip Stocks
Banyak investor yang memilih saham-saham tersebut karena merupakan saham perusahaan dengan reputasi baik dan kinerja keuangan yang baik. Biasanya, investor pemilik saham blue chip bisa mendapatkan dividen yang stabil karena emiten yang masuk dalam daftar blue chip rajin membagikan dividen.

2. Income Stocks
Saham ini memiliki keunggulan dalam membayar dividen yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata dividen yang dibayarkan pada tahun sebelumnya. Income stock sangat memperhatikan hasil dividen yang dibayarkan setiap tahunnya. Jenis saham ini paling cocok bagi investor dengan profil risiko konservatif atau mengincar pendapatan dividen tetap untuk kebutuhan pensiun atau dana pendidikan anak.

Baca Juga:
5 Jenis Saham yang Cocok untuk Investasi dan Auto Cuan 9 Jenis Saham untuk Investasi,  Berikut Penjelasan Lengkapnya
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.