Note

5 Saham Energi dengan Dividen Jumbo di 2023, Perlu Dikoleksi?

· Views 41
5 Saham Energi dengan Dividen Jumbo di 2023, Perlu Dikoleksi?
5 Saham Energi dengan Dividen Jumbo di 2023, Perlu Dikoleksi? (Foto: Saham Energi dengan Dividen Jumbo)

IDXChannel – Saham-saham energi dengan dividen jumbo sudah jelas menjadi incaran para investor demi mendapatkan cuan extra. Saham energi adalah saham dimana perusahaan beroperasi di bidang perdagangan produk dan jasa yang terkait dengan eksploitasi sumber energi tak terbarukan atau terbarukan.

Saham-saham di sektor energi, terutama yang bergerak di sektor pertambangan batu bara, banyak diminati investor karena menawarkan imbal hasil dividen yang tinggi dan membagikan dividen sepanjang tahun. Selain itu, banyak saham energi membayar dividen dua kali setahun.

Baca Juga:
5 Saham Energi dengan Dividen Jumbo di 2023, Perlu Dikoleksi? Proyeksi Saham Energi di Tengah Tren Turun Harga Minyak Mentah

Oleh karena itu, tidak heran jika saham-saham energi tetap digemari investor meski pergerakan harganya lebih fluktuatif dibandingkan saham perbankan, nyatanya industri saham inilah yang tetap populer hingga saat ini.

Dengan besarnya dividen yang dibagikan oleh saham-saham energi, investor memperoleh keuntungan yang secara tidak langsung mengembalikan modalnya lebih cepat dibandingkan jika mereka menanamkan modalnya pada saham-saham yang tidak memberikan dividen yang besar.

Baca Juga:
5 Saham Energi dengan Dividen Jumbo di 2023, Perlu Dikoleksi? 7 Saham Energi dengan Dividen Jumbo, Peluang Cuan dan Sumber Passive Income
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.