Note

Stock Split Rampung, Harga Baru SOHO Ditetapkan Rp565 per Saham

· Views 36
Stock Split Rampung, Harga Baru SOHO Ditetapkan Rp565 per Saham
Stock Split Rampung, Harga Baru SOHO Ditetapkan Rp565 per Saham. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Emiten sektor kesehatan PT Soho Global Health Tbk (SOHO) akan memulai perdagangan hasil stock split pada Senin (13/11). Harga teoritis SOHO ditetapkan Rp565 per saham.

Dalam pengumuman di Bursa Efek Indonesia, harga saham SOHO pada akhir cum di Pasar Reguler dengan nilai nominal lama Rp500 pada Jumat (10/11) di harga Rp5.650.

Baca Juga:
Stock Split Rampung, Harga Baru SOHO Ditetapkan Rp565 per Saham SOHO Stock Split Pekan Depan, BEI Hentikan Perdagangan di Pasar Tunai

"Berdasarkan formula, harga teoritis saham SOHO yang dicantumkan di JATS untuk Pasar Reguler dan Pasar Negosiasi ada 13 November 2023 disesuaikan dengan frksi harga menjadi Rp565," tulis BEI dalam pengumuman, dikutip Minggu (12/11).

Sementara untuk perdagangan di Pasar Tunai masih dikenakan suspensi sementara selama dua hari. Awal perdagangan baru di Pasar Tunai dengan nominal baru adal pada 15 November 2023.

Baca Juga:
Stock Split Rampung, Harga Baru SOHO Ditetapkan Rp565 per Saham SOHO Bagikan Dividen Interim Rp250 Miliar, Cek Jadwalnya

Setelah pemecahan sahm, maka jumlah saham setelah akan menjadi totl 12.691.682.390 saham, dari semula 1.269.168.239 saham.

Berdasarkan prospektus, aksi korporasi memecah nilai nominal saham ini memiliki rasio 1:10, yang artinya setiap 1 saham lama dengan nilai nominal Rp500, akan dipecah menjadi 10 saham, yang setiap sahamnya bernilai Rp50 per lembar.

Baca Juga:
Stock Split Rampung, Harga Baru SOHO Ditetapkan Rp565 per Saham RUPSLB Soho Global (SOHO) Restui Stock Split 1:10

Manajemen menyatakan aksi korporasi ini ditujukan untuk membantu meningkatkan daya tarik investor terhadap saham perseroan.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.