Note

Ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung, SMRA Cari Peluang Lewat Proyek Komersil

· Views 60
Ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung, SMRA Cari Peluang Lewat Proyek Komersil
Ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung, SMRA Cari Peluang Lewat Proyek Komersil. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melalui anak usahanya Summarecon Bandung mengincar peluang baru dari proyek komersil setelah kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) resmi beroperasi.

SMRA menawarkan produk properti terbarunya yaitu Ruko Sapphire Commercial dengan harga Rp 3,8 miliar hingga Rp 5,4 miliar. Fasilitas ekonomi ini merupakan bagian dari Ruko Bulevar Selatan, berada di jalan akses menuju Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung Tegalluar.

Baca Juga:
Ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung, SMRA Cari Peluang Lewat Proyek Komersil Summarecon (SMRA) Buka Villagio Outlets, Dipadati Pengunjung di Akhir Pekan

Ruko Sapphire Commercial dinilai memiliki lokasi yang sangat strategis, menjadi perlintasan utama bagi masyarakat yang akan menggunakan transportasi kereta cepat sehingga menjadi potensi bisnis bagi para investor properti dan pengusaha.

“Harga yang ditawarkan Rp3,8 miliar hingga Rp5,4 miliar. Pada tahap pertama penawaran telah terjual sebanyak 11 unit dari 22 unit yang tersedia,” kata Executive Director Summarecon Agung, Hindarko Hasan, pada Minggu (12/11/2023).

Baca Juga:
Ada Kereta Cepat Jakarta-Bandung, SMRA Cari Peluang Lewat Proyek Komersil Summarecon Agung (SMRA) Bakal Terbitkan Obligasi Berkelanjutan Rp900 Miliar

Menurut dia, pihaknya sangat bersyukur dengan diresmikan dan sudah dioperasikan secara komersial Kereta Cepat Jakarta Bandung yang memiliki stasiun di Tegalluar. “Sejalan dengan perkembangan yang sangat luar biasa ini kami ikut mendukung kesuksesan kereta cepat dengan mengembangkan Sapphire Commercial di lintasan utama masyarakat yang akan pergi atau pulang dari stasiun,” kata dia. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.