Note

IHSG Diprediksi Menguat Tipis, Ini 4 Saham Rekomendasinya

· Views 35
IHSG diprediksi menguat tipis hari ini (ist)

JAKARTA iNews.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini, Jumat (10/11/2023) berpotensi bergerak dalam kecenderungan menguat pada sepanjang perdagangan dengan pergerakan indeks akan berada di kisaran 6.800 – 6.925.

Pengamat pasar modal sekaligus Founder WH Project, William Hartanto mengatakan, kesimpulan dari perdagangan sebelumnya, sepi, IHSG dibuat menguat namun dengan nilai transaksi yang sangat rendah pada perdagangan kemarin.

"Hanya mencapai 7T, IHSG menguat hampir bisa dipastikan hanya karena penguatan saham-saham grup Barito yang market caps-nya memang sudah cukup untuk mengerek IHSG," tulis William dalam analisisnya, Jumat (10/11/2023).

Menurut William, sebenarnya ada 2 pilihan strategi, dimana strategi pertama adalah trend following pada saham-saham yang menguat itu, atau mengoleksi yang belum naik namun memiliki potensi naik.

"Strategi kedua agak memakan waktu namun unggul dari sisi keamanan, sedangkan strategi pertama unggul dari sisi waktu namun tingkat risiko tinggi," kata dia.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.