Note

Race Pack BTN Jakarta Run 2023 Bisa Diambil Mulai Hari Ini

· Views 49

Pasardana.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (Bank BTN) (IDX: BBTN) mengumumkan, para peserta BTN Jakarta Run 2023 yang akan berlangsung pada Minggu, 12 November 2023, sudah bisa mengambil race pack mulai hari ini, Kamis, 9 November 2023 hingga Sabtu, 11 November 2023.

Pengambilan race pack bisa dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Karena membludaknya peserta BTN Jakarta Run 2023 yang lebih dari 10.000 pelari, kami imbau para peserta untuk mengambil race pack mulai dari hari Kamis, 9 November 2023, sehingga tidak terjadi penumpukan pada hari Sabtu, 11 November 2023,” ujar Corporate Secretary Bank BTN, Ramon Armando dalam jumpa pers pada acara Race Expo di Jakarta, Kamis, 9 November 2023.

Dijelaskan, dalam Race Expo, selain pengambilan race pack, para peserta BTN Jakarta Run 2023 bisa menikmati berbagai acara yang digelar mulai dari games, hiburan dan bisa menikmati santapan kuliner khas Ibu Kota Jakarta.

“Jadi saat pengambilan race pack, para peserta juga akan menikmati berbagai macam kegiatan yang digelar, bahkan ada juga talk show yang bisa menambah pengetahuan para runner baik seputar olahraga lari maupun kegiatan lainnya,” jelasnya.

Adapun para peserta BTN Jakarta Run 2023 akan mendapatkan race pack yang berisi Jersey, BIB, String Bag dan sekitar 18 Produk Sponsor.

Sedangkan Bank BTN dalam kegiatan Race Expo akan menampilkan booth yang dapat dikunjungi para peserta BTN Jakarta Run 2023 untuk mengetahui berbagai produk dari perseroan.

Seperti diketahui, Bank BTN bersama Pemrov DKI Jakarta akan menggelar ajang lari internasional “BTN Jakarta Run 2023”.

Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496, dan dalam rangka Bank BTN memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat.

“Jakarta adalah milik kita, karena kita bekerja dan ada di Jakarta sebagai ibukota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan marathon sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-496, disamping banyak penggemar olahraga lari, baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang dan sekarang Bersama Pemprov DKI kita siapkan sebagai BTN Jakarta Run 2023,” tegas Ramon.

BTN Jakarta Run 2023 menurut rencana akan dipusatkan di sekitar areal Monas pada tanggal 12 November 2023.

Adapun kategori yang dilombakan adalah Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K dengan hadiah total yang disiapkan sebesar Rp2,5 miliar, termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI).

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.