Note

Prakiraan Terbaru untuk GBP/USD, 10 November 2023

· Views 59

Dolar mulai melemah secara aktif setelah pembukaan sesi AS, meskipun data penjualan ritel zona euro mengecewakan. Tidak ada laporan atau berita lainnya. Namun, pasar utang perlu diwaspadai. Imbal hasil Treasury bertenor 10-tahun turun dari 4,610% menjadi 4,519%. Ini merupakan penurunan yang cukup signifikan. Dinamika ini menunjukkan sentimen investor. Mereka jelas berasumsi bahwa dalam waktu dekat Federal Reserve akan mulai melemahkan kebijakan moneternya. Tampaknya, tidak ada yang percaya pada kenaikan suku bunga lagi.

Oleh karena itu, dolar bisa semakin melemah. Ini bukan tentang permohonan tunjangan pengangguran, yang jumlah totalnya mungkin bertambah 7.000. Perubahannya tidak terlalu signifikan mempengaruhi pasar. Namun, bagaimana obligasi bertenor 30 tahun dapat mengatasi tugas ini. Kemungkinan besar, hasil panen mereka juga akan turun secara signifikan. Hal ini jauh lebih penting dibandingkan yang lainnya.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan Terbaru untuk GBP/USD, 10 November 2023

Pasangan GBP/USD memulihkan sebagian posisinya dibandingkan dengan penurunan baru-baru ini. Akibatnya, harga kembali berada di atas 1,2270, sementara tren turun secara umum tetap utuh.

Pada grafik empat jam, RSI bergerak di sepanjang garis tengah 50. Sinyal teknikal ini menunjukkan stagnasi, namun jika indikator menetap di bawah garis tengah, akan menandakan peningkatan volume posisi short pada pound sterling.

Indikator Alligator pada jangka waktu yang sama memiliki beberapa perpotongan antara MA, yang berarti bahwa siklus kenaikan melambat. Hal ini juga dapat mengindikasikan adanya perubahan sentimen.

Outlook

Untuk mendorong pergerakan ke bawah, harga harus tetap berada di bawah level 1,2270. Dalam hal ini, harga bisa bergerak menuju 1,2200.

Skenario bullish akan berlaku jika area 1,2270 bertindak sebagai support dan kuotasi akan naik di atas 1,2300.

Dalam analisis indikator kompleks, kami melihat bahwa dalam periode jangka pendek, indikator teknikal menunjukkan proses pemulihan pound. Sementara itu, pada periode intraday, indikator-indikator memberikan sinyal penurunan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.