Note

Rencana trading untuk EUR/USD pada 9 November

· Views 46

Harga dolar turun setelah pembukaan sesi trading AS. Hal ini terjadi meskipun data penjualan ritel di zona euro sangat lemah yang dilaporkan meningkat dari -1,8% menjadi -2,9%.

Namun, perhatian harus dialihkan ke pasar obligasi karena imbal hasil Treasury 10 tahun turun dari 4,610% menjadi 4,519%. Hal ini mengindikasikan bahwa para investor mengasumsikan pelonggaran kebijakan moneter dalam waktu dekat.

Dolar mungkin akan terus melemah hari ini, bukan karena klaim pengangguran yang akan bertambah sebanyak 7.000 orang. Sebaliknya, penyebabnya bisa jadi adalah obligasi 30 tahun yang dapat menurun dengan cukup signifikan.

Rencana trading untuk EUR/USD pada 9 November

EUR/USD naik di atas 1,0700, tetapi tidak menyebabkan perubahan signifikan. Menahan harga di 1,0650 dan 1,0750 dapat menyebabkan pergerakan harga berikutnya, seperti lompatan spekulatif.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana trading untuk EUR/USD pada 9 November

Skenario serupa dapat dilihat pada GBP/USD karena pergerakan naik lokal mengembalikan kuotasi di atas 1,2270. Meskipun demikian, tren tetap bearish. Selain itu, menahan harga di bawah 1,2270 kemungkinan akan menyebabkan pelemahan Pound lebih lanjut. Jika harga naik di atas 1,2300, volume posisi beli akan meningkat di pasar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.