Note

Porsche Financial Services Hadir untuk Permudah Pelanggan Miliki Kendaraan Impian

· Views 65

Pasardana.id-Porsche Indonesia jalin kolaborasi dengan Mandiri Utama Finance (MUF) dalam menghadirkan Porsche Financial Services yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan Kendaraan Impian.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja mengatakan, kemitraan antara Mandiri Utama Finance dan Porsche merupakan langkah penting untuk memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pecinta Porsche di Indonesia.

"Kolaborasi ini merupakan langkah yang signifikan dalam komitmen kami untuk memberikan layanan keuangan yang menjawab aspirasi nasabah kami. Kami menantikan masa depan yang penuh dengan peluang menarik bagi para pecinta Porsche,” ujar Stanley di Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Adapun Porsche Indonesia dan Mandiri Utama Finance mengumumkan program pembiayaan bertajuk Porsche Financial Services yang menawarkan suku bunga eksklusif, perpanjangan garansi gratis dan hadiah jam tangan TAG Heuer Connected untuk setiap transaksi pembelian semua model Porsche sebelum 31 Desember 2023 di Porsche Center Jakarta dan Porsche Center Surabaya.

Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan perusahaan pembiayaan dengan skala besar yang bergerak di sektor pembiayaan untuk kebutuhan kepemilikan kendaraan bermotor, baik pembiayaan konvensional maupun syariah.

Melalui kemitraan baru tersebut, Mandiri Utama Finance menawarkan suku bunga eksklusif sebesar 2,25% untuk setiap pembelian unit Porsche, serta DP terjangkau mulai dari 20%.

Selain itu, setiap pembiayaan yang sudah disetujui akan berkesempatan untuk mendapatkan perpanjangan garansi komprehensif Porsche Approved selama satu tahun, dan jam tangan TAG Heuer Connected.

Keuntungan lainnya, pelanggan yang membeli Porsche 911 baru juga berhak mendapatkan ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5.

Keuntungan eksklusif tersebut berlaku untuk seluruh pembelian mobil Porsche baru melalui Mandiri Utama Finance dalam periode 9 November hingga 31 Desember 2023.

Program pembiayaan baru itu berlaku untuk pembelian seluruh jajaran model Porsche, termasuk untuk model ikonik Porsche 911, Porsche 718 Boxster, 718 Cayman, Porsche Panamera, Cayenne, dan Macan.

Program pembiayaan baru itu juga berlaku untuk mobil sport listrik pertama Porsche, yaitu Taycan.

Dengan sinergi antara Mandiri Utama Finance dan Porsche dalam hal inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan, kolaborasi yang dilakukan akan membuka jalan bagi pengalaman kepemilikan kendaraan premium yang eksklusif.

Lebih jauh Mandiri Utama Finance dan Porsche menghadirkan masa depan yang lebih cerah dan menarik bagi setiap orang yang ingin memiliki Porsche sebagai kendaraan idaman.

General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel mengungkapkan, Porsche adalah merek ternama yang telah tumbuh dan berkembang dari semangat yang didorong oleh mimpi, dan pihaknya sangat antusias untuk mewujudkan mimpi dan kemungkinan bagi para penggemar Porsche di Indonesia yang ingin memiliki mobil sport pertama mereka. 

"Kami sangat senang dapat menawarkan beragam kemudahan untuk para pelanggan yang ingin memiliki mobil sport pertama mereka melalui kemitraan baru dengan Mandiri Utama Finance ini. Kami yakin hal ini akan menjadi solusi optimal bagi mereka yang ingin merasakan kegembiraan dalam hal memiliki sebuah unit Porsche impian," kata Alexander.

Kedepannya, kerja sama antara Mandiri Utama Finance dengan Porsche Indonesia diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pemilik dan calon pemilik Porsche melalui berbagai inovasi untuk meningkatkan layanan dan kemudahan pembiayaan bagi konsumen melalui program MUF Premium.

Stanley menambahkan, MUF Premium merupakan solusi pembiayaan kendaraan premium dengan berbagai keuntungan eksklusif.

"Berbagai keuntungan MUF Premium dihadirkan khusus bagi pelanggan Premium, antara lain suku bunga yang kompetitif, skema pembiayaan yang mudah dengan kesempatan penggantian kendaraan pelanggan di akhir jangka waktu, fasilitas persetujuan instan, hingga layanan Roadside Assistance Servicegratis,” tutup Stanley.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.