Note

Silau Banget, Intip 8 Emiten dengan Pendapatan Terbesar di Kuartal III-2023

· Views 42
Silau Banget, Intip 8 Emiten dengan Pendapatan Terbesar di Kuartal III-2023
Silau Banget, Intip 8 Emiten dengan Pendapatan Terbesar di Kuartal III-2023. (Foto: Emiten dengan Pendapatan Terbesar di Kuartal III)

IDXChannel – Mencermati emiten dengan pendapatan terbesar di kuartal III-2023 memang menarik perhatian. Pasalnya dalam berbisnis, keuntungan sangatlah penting karena merupakan tolak ukur keberhasilan suatu bisnis. Semakin besar laba yang dihasilkan maka semakin baik pula kinerja perusahaan tersebut.

Dalam beberapa kasus, keuntungan bahkan bisa menjadi penentu utama kelangsungan hidup suatu perusahaan. Laba dapat dihitung dengan mengurangkan total pendapatan dari seluruh biaya yang dikeluarkan untuk menghasilkan pendapatan tersebut.

Baca Juga:
Silau Banget, Intip 8 Emiten dengan Pendapatan Terbesar di Kuartal III-2023 8 Saham Batu Bara dengan Laba Terbesar 2023, ADRO hingga PTBA

Emiten dengan Pendapatan Terbesar di Kuartal III-2023

Lalu apa saja emiten dengan pendapatan terbesar di kuartal III-2023 yang berasal dari sektor perbankan dan juga pertambangan?

Sebanyak lima emiten  pertambangan mencatatkan laba tertinggi hingga kuartal III-2023. Dua di antaranya tergabung dalam Indonesia Mining Industry Holding (Mind ID).

Baca Juga:
Silau Banget, Intip 8 Emiten dengan Pendapatan Terbesar di Kuartal III-2023 5 Bank dengan Laba Terbesar di Indonesia 2023, BRI Juaranya

Sementara itu, Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yang beranggotakan Mandiri, BRI, dan BNI mengumumkan kinerja keuangan tiga triwulan tahun 2023. Mayoritas emiten tersebut meraih hasil positif dan meningkatkan laba perusahaan. Berikut selengkapnya:

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.