Note

7 Tips Screening Stocks Pick untuk Swing Trade November 2023

· Views 66
7 Tips Screening Stocks Pick untuk Swing Trade November 2023
7 Tips Screening Stocks Pick untuk Swing Trade November 2023. (Foto: Stocks Pick untuk Swing Trade November)

IDXChannel – Tips menentukan stocks pick untuk swing trade November 2023, memang diperlukan investor jelang akhir tahun bahkan di moment seperti ini. Jika Anda adalah seorang trader, pasti tidak asing dengan kata swing trade saham. 

Apa Itu Swing Trade?

Dalam ilmu investasi saham, swing trading atau swing trading dikenal dengan strategi trading saham. Strategi ini dibuat dengan tujuan untuk menghasilkan keuntungan harian atau mingguan. Orang yang melakukan disebut swing trader.

Baca Juga:
7 Tips Screening Stocks Pick untuk Swing Trade November 2023 Mengenal Apa itu Swing Trading dan Keuntungannya

Dalam swing trade, analisa teknikal digunakan untuk menentukan jual beli suatu saham. Karena prinsip swing trading adalah membeli atau menjual saham hanya dalam beberapa minggu/bulan dengan mempertimbangkan fluktuasi harga dan nilai potensi keuntungan yang bisa diperoleh.

Jadi dibutuhkan banyak pengetahuan dan pengalaman untuk menjadi seorang swing trader yang mumpuni.

Baca Juga:
7 Tips Screening Stocks Pick untuk Swing Trade November 2023 Apa Itu Swing Trading? Penting Diketahui oleh Para Investor
Halaman : 1 2 3 4

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.