Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 9 November 2023

· Views 53

USD/JPY

Kemarin, pasangan USD/JPY bergerak di atas garis channel harga yang tertanam yang secara signifikan memperkuat posisi dolar AS terhadap yen Jepang. Garis sinyal Marlin Oscillator telah stabil dalam area tren naik. Pasangan mata uang ini dapat mencapai target pertama di level 151,95. USD/JPY bahkan dapat mencoba melampaui level ini dengan rencana untuk mencapai garis channel harga berikutnya di sekitar level 153,15.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 9 November 2023

Untuk melanjutkan pergerakan turun, pasangan mata uang ini harus menetap di bawah level 150,00 dan kemudian menembus support garis MACD di sekitar level 149,36. Kami masih menunggu pasangan mata uang ini berbalik ke tren turun jangka menengah, tetapi hal ini mungkin tidak akan terjadi pekan ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk USD/JPY pada 9 November 2023

Pada grafik 4 jam, harga naik di atas garis indikator dan osilator Marlin berada di wilayah bullish, mengindikasikan tren naik jangka pendek. Untuk mengganggu tren ini, harga harus menetap di bawah level 150,79, yang mewakili level support dari garis channel harga yang tertanam pada grafik harian serta level tertinggi dari 26 Oktober.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.