Note

Intip 9 Emiten yang Akan Bagi Dividen Interim Akhir 2023

· Views 84
Intip 9 Emiten yang Akan Bagi Dividen Interim Akhir 2023
Intip 9 Emiten yang Akan Bagi Dividen Interim Akhir 2023. (Foto: Emiten yang Akan Bagi Dividen Interim Akhir Tahun)

IDXChannel - Emiten yang akan bagi dividen interim akhir tahun terus menjadi pencarian menarik bagi investor yang kian mengejar cuan dengan cara berinvestasi. Dividen adalah istilah yang digunakan dalam investasi saham untuk menyebut laba bersih suatu perusahaan.
 
Kemudian dalam jangka waktu tertentu laba bersih atau dividen  akan dibagikan kepada investor atau pemegang saham. Kebanyakan pembagian dividen dilakukan dalam jangka waktu tertentu, namun terkadang  dividen khusus atau tambahan dibagikan di luar jangka waktu pembagian yang ditentukan.

Emiten yang Akan Bagi Dividen Interim Akhir 2023

Beberapa perusahaan publik Indonesia bersiap membagikan dividen interim kepada pemegang sahamnya. Besaran dividen interim yang akan dibagikan berjumlah Rp6,87 triliun dengan jadwal pembayaran diperpanjang pada akhir Oktober hingga awal November 2023.

Baca Juga:
Intip 9 Emiten yang Akan Bagi Dividen Interim Akhir 2023 Tiga Emiten Tebar Dividen Interim Hari Ini, Cek Daftarnya

1. PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) 
VICI akan membagikan dividen interim tahun buku 2023. Keputusan ini sesuai dengan persetujuan dewan komisaris yang telah disetujui pada 2 Oktober 2023. Besaran dividen interim yang akan dibagikan kali ini adalah Rp23,47 miliar atau Rp3,5 per membagikan.

Jadwal cum-date dan ex-dividen di pasar reguler dan juga negoisasi akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2023, sedangkan jadwal cum date dan ex-dividen akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Oktober 2023 di pasar tunai.

Baca Juga:
Intip 9 Emiten yang Akan Bagi Dividen Interim Akhir 2023 8 Emiten dengan Dividen Interim Tertinggi Bulan Ini, Ada Favorit Investor?

Tanggal pencatatan pemegang saham (DPS) yang berhak atas dividen tunai adalah 16 Oktober 2023, dan pembayaran dividen interim ini dilakukan pada 3 November 2023.

Halaman : 1 2 3 4

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.