Note

EUR/USD dan GBP/USD: Rencana Trading untuk trader pemula pada 8 November, 2023

· Views 62

Rincian dari Kalender Ekonomi pada 7 November

Tingkat penurunan pada harga produsen di UE melaju dari -11.5% menjadi -12.4%. Angka-angka ini berubah menjadi sedikit lebih baik dari prakiraan -12.6%, namun tidak mengubah esensi situasi. Inflasi di UE akan terus turun pada laju pesat. Ini artinya bahwa suku bunga ECB tidak akan lagi naik dan diharapkan akan turun.

Analisis dari Grafik Trading dari 7 November

Pasangan mata uang EUR/USD terus mengikuti tren turun yang ditetapkan dari level 1,0750.

Selama pullback teknis dari level 1,2400, GBP/USD turun ke 1,2270. Pergerakan ini menghasilkan pemulihan sebagian dari posisi dolar.

EUR/USD dan GBP/USD: Rencana Trading untuk trader pemula pada 8 November, 2023

Kalender Ekonomi untuk 8 November

Hari in, publikasi dari data penjualan ritel di UE diharapkan, dan laju penurunan bisa melaju menjadi -2.1% menjadi -2.8%. Jika data dikonfirmasi atau berubah menjadi lebih buruk dari perkiraan, tingkat pertukaran euro akan turun, menggeser pound Inggris turun dengannya.

Rencana Trading EUR/USD untuk 8 November

Jika ada perlemahan lebih lanjut dari euro, penurunan ke level 1.0620 memungkinkan. Untuk skenario bullish, kuotasi perlu kembali ke level 1.0750, menunjukkan kemungkinan kenaikan pada volume posisi beli pada euro.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
EUR/USD dan GBP/USD: Rencana Trading untuk trader pemula pada 8 November, 2023

Rencana Trading GBP/USD untuk 8 November

Jika harga stabil di bawah 1.2270, kenaikan pada volume posisi jual memungkinkan. Dalam skenario ini, pound Inggris akan terus turun menuju level 1.2200.

Untuk skenario bullish, akan dipertimbangkan oleh trader jika penjual gagal untuk tetap di bawah 1.2270, dan level ini berperan sebagai support.

EUR/USD dan GBP/USD: Rencana Trading untuk trader pemula pada 8 November, 2023

Apa yang ada di grafik

Jenis grafik candlestick adalah putih dan persegi grafik hitam dengan garis di atas dan bawah. Dengan analisis rinci dari tiap candle individu, anda bisa melihat karakteristiknya relatif dengan time frame khusus: harga pembukaan, harga penutupan, intraday tinggi dan rendah.

Level horizontal adalah koordinasi harga, relatif dengan harga yang bisa berhenti atau membalikkan lintasannya. Pada pasar, level-level ini disebut support dan resistance.

Lingkaran dan persegi adalah contoh yang disoroti dimana harga terbalik dalam sejarah. Sorotan warna ini menunjukkan garis horizontal yang bisa menempatkan tekanan pada harga aset di masa mendatang.

Panah atas/bawah adalah petunjuk dari arah harga memungkinkan di masa mendatang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.