Note

Gambaran umum USD/CAD

· Views 53

Gambaran umum USD/CAD

Penurunan harga minyak mentah memicu pelemahan dolar Kanada. Pada saat yang sama, dolar terus pulih setelah berita negatif dirilis pada Jumat lalu.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Gambaran umum USD/CAD

Penurunan tajam imbal hasil obligasi Treasury AS belakangan ini dan rally berkepanjangan di pasar saham telah menjadi faktor utama yang menjadi hambatan bagi dolar. Faktanya, data ketenagakerjaan AS yang dirilis pada bulan Oktober, yang ternyata lebih lemah daripada ekspektasi, menegaskan pandangan pasar bahwa siklus kenaikan suku bunga akan segera berakhir.

Gambaran umum USD/CAD

Namun, sejumlah besar anggota FOMC mengakui ketahanan ekonomi kawasan dan mengisyaratkan berlanjutnya kenaikan suku bunga. Oleh karena itu, banyak orang menunggu pidato Ketua Fed, Jerome Powell, khususnya pernyataannya mengenai kebijakan moneter. Nada hati-hati akan merangsang permintaan dolar, yang kembali mendorong pasangan USD/CAD

Gambaran umum USD/CAD

Dengan tidak adanya berita ekonomi yang menggerakkan pasar baik dari AS atau Kanada, para trader dapat mengandalkan dinamika harga minyak untuk meraih peluang jangka pendek. Namun, berita terkini tampaknya mendukung kenaikan dan mendukung prospek momentum positif.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.