Note

6 November 2023 : Menganalisis Tren Terkini dan Peluang Trading dalam EUR/USD: Perspektif Analisis Teknis.

· Views 31

6 November 2023 : Menganalisis Tren Terkini dan Peluang Trading dalam EUR/USD: Perspektif Analisis Teknis.

Selama bulan Agustus, pasangan EUR/USD trading dalam kisaran sempit antara 1,0950 dan 1,1050, menunggu arah yang jelas dari sentimen pasar dan data ekonomi.

Tak lama kemudian, pasangan ini gagal mempertahankan pergerakan naik di atas tren naik yang digambarkan. Sebaliknya, pola tersebut dipecah untuk menghentikan pergerakan sideway.

Tak lama kemudian, kemunduran ke atas menuju 1,1050 (bagian belakang dari tren naik yang tertembus) dianggap sebagai peluang JUAL yang valid.

Selain itu, pergerakan harga turun sebelumnya diperkirakan menuju 1,0780 kemudian 1,0550 di mana level support berikutnya berada.

Baru-baru ini, penembusan ke atas terjadi di atas saluran pergerakan sebelumnya. sejak itu, saluran sideway lain telah diungkapkan..

Pergerakan naik saat ini menuju 1.0700 harus dipertimbangkan sebagai Entri JUAL yang valid dengan syarat tidak ada penembusan di atas 1.0770 yang dapat dipertahankan setiap hari.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.