Note

Prakiraan dari GBP/USD pada 8 November, 2023

· Views 37

GBP/USD

Penurunan kemarin di dukung oleh kisaran 1,2271/1,2287 dan garis indikator keseimbangan pada grafik harian. Pagi ini, harga tetap dalam kisaran, dan jika ditetapkan di bawahnya, target akan berada di 1,2130, yang merupakan garis terdekat dalam saluran harga.

Prakiraan dari GBP/USD pada 8 November, 2023

Jika harga berhasil ditetapkan di atas garis MACD (upaya pertama pada 6 November tidak berhasil) dan naik di atas 1,2323, maka akan mencapai level target di 1,2447.

Pada grafik 4 jam, garis sinyal dari Marlin oscillator saat ini berada di wilayah negatif. Namun, karena ada sinyal awal dari konsolidasi harga di bawah garis nol, ada kemungkinan bahwa oscillator bisa kembali ke wilayah positif.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan dari GBP/USD pada 8 November, 2023

Jika harga bisa menembus di bawah kisaran support, potensi pembalikkan bisa terjadi pada garis MACD (1,2218). Secara serentak, untuk mempertahankan potensi bullish, harga seharusnya tidak turun di bawah candle dari 3 November.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.