Note

Jadi Timses Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko Akan Mundur Dari Komisaris PTPN V

· Views 35

Pasardana.id - Budiman Sudjatmiko menyatakan dirinya akan mundur dari posisi Komisaris Idependen PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) usai resmi bergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Keputusan tersebut, kata dia, akan dikirim lewat surat yang akan diserahkan ke pejabat terkait di PTPN maupun Kementerian BUMN.

Saat ini, surat pengunduran diri dari jabatan Komisaris BUMN perkebunan tersebut sedang disusun.

"Ini disusun dulu (surat pengunduran diri) dan baru akan diserahkan besok (08/11) ," ujarnya, Selasa (7/11) kemarin.

Budiman menjabarkan, surat pengunduran dirinya akan diserahkan ke Menteri BUMN, Erick Thohir dan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Mohammad Abdul Ghani.

Adapun PTPN III merupakan holding yang membawahi seluruh BUMN perkebunan.

Selain itu, surat pengunduran diri juga akan disampaikan ke Direktur Utama PTPN V, Jatmiko Krisna Santosa dan Komisaris Utama PTPN V, Fauzi Yusuf.

"Tembusan juga akan saya serahkan kepada Wakil Menteri BUMN (Kartika Wirjoatmodjo) dan Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN (Tedi Bharata)," ungkap Budiman.

Adapun Budiman diangkat Erick Thohir menjadi Komisaris Idependen PTPN V pada Januari 2021.

Hampir 3 tahun tergabung di BUMN, kini Budiman memilih mundur untuk menjabat sebagai Dewan Pakar dalam TKN pasangan bakal Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.