Note

Penurunan USD/Rebound CAD Dapat Berlanjut – Scotiabank

· Views 56
Bagikan:

CAD mengalami minggu yang solid pada minggu lalu, naik lebih dari 1% terhadap USD dalam kinerja mingguan terbaiknya sejak bulan Juli. Para ekonom di Scotiabank menganalisis prospek Loonie.

Rebound CAD Mungkin Memiliki Daya Tarik

Peluang kenaikan lebih lanjut CAD (USD melemah) dalam beberapa minggu ke depan terlihat layak. Dan batas atas spot di sekitar 1,39 yang telah berada di bawah tekanan lagi dalam beberapa minggu terakhir terlihat jauh lebih kuat sekarang.

USD/CAD mengembangkan pembalikan penting bearish selama seminggu hingga Jumat lalu; setelah mencapai tertinggi baru siklus di dekat 1,39, USD ditutup pada hari Jumat di dekat 1,3655, tepat di bawah terendah minggu sebelumnya. Sinyal pembalikan bearish yang kuat di titik penting pada grafik sulit untuk diabaikan. Ini mungkin tidak menandakan penurunan USD yang signifikan (walaupun bisa saja terjadi), namun ini mengindikasikan bahwa periode kenaikan berkelanjutan USD yang terlihat dalam beberapa minggu terakhir telah berakhir.

Laporan Komitmen Pedagang pada hari Jumat menyoroti bahwa akun spekulatif, uang riil (institusional) dan leveraged (hedge fund) mempertahankan posisi jual bersih CAD yang signifikan. Posisi jual bersih mendekati titik ekstrim baru-baru ini dan tidak jauh dari puncak bearish CAD yang terlihat pada musim semi (tepat sebelum mematahkan kenaikan CAD). Jual CAD rentan terhadap tekanan jika USD terus merosot.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.