Note

EUR/USD Sideways Hingga Musim Panas Mendatang Namun dengan Ayunan Besar di Sekitar 1,08 – Nordea

· Views 52
Bagikan:

Para ekonom di Nordea memperkirakan pasangan EUR/USD akan tetap dibatasi hingga pertengahan 2024.

USD akan Berkinerja Relatif Baik untuk Beberapa Waktu

Kami memprakirakan EUR/USD akan bergerak sideways hingga musim panas mendatang, namun dengan ayunan besar di sekitar 1,08.

Ekspektasi kami adalah ECB akan mulai menurunkan suku bunga mulai musim panas 2024 sementara The Fed tidak akan menurunkan suku bunga sebelum 2025. Perkembangan suku bunga seperti itu mendukung USD yang sedikit lebih kuat terhadap EUR tahun depan.

Namun, ada lebih banyak faktor penggerak Valas daripada suku bunga dan kami masih cenderung berpikir bahwa nasib USD akan berbalik pada tahun 2025. Pertama, kinerja ekonomi AS yang kuat dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia tidak akan bertahan lama. Selain itu, mengingat pandangan kami untuk pendaratan yang relatif lunak di dunia Barat, jika ECB benar-benar memangkas suku bunga pada musim panas mendatang, sentimen risiko dapat menjadi lebih positif dan pasar tidak mungkin membuat USD lebih kuat.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.