Note

Analisis Teknis BTC/USD untuk 7 November 2023

· Views 55

Berita Industri Crypto:

Akankah ada wilayah lain di dunia ini yang memiliki ETF bitcoin? Hal ini mungkin terjadi karena regulator pasar keuangan Hong Kong sedang mempertimbangkan untuk mengizinkan penerbitan produk jenis ini.

CEO Komisi Sekuritas dan Berjangka (SFC) Julia Leung kini mengatakan bahwa Hong Kong sedang mempertimbangkan kemungkinan peluncuran ETF mata uang kripto spot. Syarat utamanya adalah penyusunan peraturan yang tepat.

"Kami menyambut baik setiap proposal yang menggunakan teknologi inovatif yang meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan," kata Leung kepada media.

Apabila SFC memperkenalkan ETF spot BTC atau ETH (atau keduanya pada saat yang sama) ke pasar, hal itu mungkin sejalan dengan AS, di mana mitra parsialnya – Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) – sedang menganalisis lebih dari 10 aplikasi. mengenai produk serupa. Meskipun Hong Kong memulai proses regulasi industri aset digital lebih awal dibandingkan Amerika Serikat (semua hal di sana masih dalam masa pertumbuhan), mereka mungkin tidak bisa menyalip Amerika dalam bidang ETF. Kecuali jika kepala SEC, Gary Gensler, memberikan kejutan negatif kepada semua orang.

Pada bulan Juni, Hong Kong menerapkan kerangka peraturan khusus untuk aset digital. Peraturan ini dimaksudkan untuk menarik perusahaan-perusahaan dari industri ke daerah. Pada saat yang sama, mereka memprioritaskan perlindungan investor, yang sangat penting menyusul penipuan senilai HKD 1,6 miliar ($204 juta) baru-baru ini yang melibatkan bursa mata uang kripto tidak berlisensi JPEX.

Prospek Pasar Teknis:

Pasangan BTC/USD mencetak swing high baru di level $36,002 karena kenaikan mengendalikan pasar. Harga keluar dari kondisi yang sangat overbought pada grafik timeframe H4. Pasar terus melakukan pull-back lebih rendah dan trading di tengah zona konsolidasi terakhir dan di dalam saluran korektif naik. Volatilitas alami penurunan secara signifikan. Support teknis intraday terlihat di $34,446 dan resistensi teknis intraday terletak di $35,417. Jika terjadi penembusan, target kenaikan berikutnya terlihat di level $37,142. Momentumnya tetap kuat dan positif, jadi setelah pullback pada swing high terakhir selesai, tren naik akan terus berlanjut.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknis BTC/USD untuk 7 November 2023

Poin Pivot Mingguan:

WR3 – $38.618

WR2 – $36.746

WR1 – $35.766

Pivot Mingguan - $34.911

WS1 - $33.913

WS2 - $33.059

WS3 - $31.206

Prospek Trading:

Bulls berhasil menembus di atas level pengubah permainan yang terletak di $25,442, jadi sekarang prospek jangka menengah untuk BTC adalah bullish. Target bull berikutnya terlihat di level $37,142. Selama level 19.572 tidak ditembus secara jelas, ada peluang tren naik dalam jangka panjang akan terus berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.