Note

Para Politisi di Jepang akan Terus Mengamati Nilai Tukar USD/JPY Dengan Rasa Gugup – Commerzbank

· Views 46
Bagikan:

Pada hari Senin, USD/JPY naik kembali di atas level 150. Para ekonom di Commerzbank menganalisis prospek pasangan mata uang ini.

Pelemahan USD Mungkin Terbatas untuk saat ini

Saat ini, ketidakpastian atas apakah The Fed benar-benar akan memulai siklus penurunan suku bunga pada pertengahan 2024 kemungkinan masih terlalu tinggi. Soft landing dalam ekonomi AS masih mungkin terjadi, dan sebagai dampaknya, pelemahan USD mungkin terbatas untuk saat ini.

Jika sebagian besar data perekonomian AS mengecewakan dalam beberapa minggu mendatang dan jika komentar dovish dari para anggota The Fed meningkat secara signifikan, spekulasi penurunan suku bunga mungkin akan semakin meningkat, memberikan tekanan negatif yang besar pada USD. Namun, kasus tersebut mungkin akan memakan waktu lama dan sampai saat itu para politisi di Jepang akan terus mengamati nilai tukar USD/JPY dengan rasa gugup.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.