Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 7 November 2023

· Views 42

GBP/USD

Kemarin, Pound Inggris dengan gigih melawan pertumbuhan korektif dolar. Bayangan atas Pound hampir mencapai garis channel harga tertanam dan level target 1,2447 (puncak Januari). Hari itu ditutup dengan candle hitam, tetapi masih berhasil terkonsolidasi di atas garis indikator MACD, dan hari ini, pasangan mata uang ini membuka sesi trading di atas garis ini.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 7 November 2023

Marlin oscillator telah terkoreksi secara moderat ke sisi bawah, tetapi tetap berada dalam tren naik secara keseluruhan. Harga memenuhi ketentuan untuk melanjutkan pergerakan naik. Pasangan mata uang ini harus terkonsolidasi di atas level 1,2447. Melampaui level ini berarti target selanjutnya adalah 1,2524 karena berada di atas level tertinggi kemarin. Support kritis berada di kisaran 1,2271/87.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 7 November 2023

Pada grafik 4 jam, koreksi tipikal diamati setelah kenaikan impulsif yang kuat. Namun, sejak awal Oktober, para penjual besar belum menutup stop-loss mereka; jika tidak, kita akan melihat pergerakan naik yang stabil kemarin, hari ini, dan bahkan lusa. Pertarungan terus berlanjut dengan prasyarat dan tanda-tanda yang mendukung kenaikan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.