Note

USD/JPY Bisa Naik Lebih Jauh – MUFG

· Views 48
Bagikan:

USD/JPY kembali di bawah level 150,00. Meskipun demikian, para ekonom di MUFG Bank memprakirakan pasangan mata uang ini akan terus naik.

Penjual Yen akan Tetap Yakin Sampai Pertemuan Kebijakan BoJ Berikutnya pada Bulan Desember

Kenaikan suku bunga AS terus memberikan tekanan pada USD/JPY.

Kekhawatiran terhadap intervensi mata uang oleh otoritas Jepang telah membuat USD/JPY tidak bertahan di level psikologis signifikan 150, namun level ini sepertinya akan tercapai setelah pertemuan kebijakan moneter BoJ yang diawasi ketat.

BoJ merevisi kembali kebijakan pengendalian suku bunganya, yang pada dasarnya menghapus YCC. Kami melihat hal ini sebagai batu loncatan menuju normalisasi kebijakan, namun BoJ gagal mengungkapkan niat sebenarnya terhadap pasar valuta asing.

Kami memprakirakan para penjual Yen akan tetap yakin hingga pertemuan kebijakan berikutnya di bulan Desember, yang berarti USD/JPY bisa naik lebih jauh.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.