Note

GBP/USD: Uji 1,2510 Tampaknya akan Segera Terjadi – UOB

· Views 48
Bagikan:

Kelanjutan bias ke atas dapat mendorong GBP/USD untuk mengunjungi kembali zona 1,2500 dalam beberapa minggu ke depan, menurut Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang dan Ahli Strategi FX Senior Peter Chia di UOB Group.

Kutipan Utama

Tampilan 24 jam: Lonjakan tiba-tiba yang membuat GBP meroket ke tertinggi 1,2389 merupakan sebuah kejutan (kami sebelumnya memprakirakan GBP akan diperdagangkan dalam kisaran tertentu). Meskipun sudah sangat overbought, GBP bisa naik di atas 1,2400 terlebih dahulu sebelum mendatar. Resistance berikutnya di 1,2430 kemungkinan besar di luar jangkauan untuk saat ini. Support di 1,2330, diikuti oleh 1,2300.

1-3 minggu ke depan: Kami menyoroti Jumat lalu bahwa kami mempertahankan pandangan kami bahwa GBP “kemungkinan akan diperdagangkan dalam kisaran antara 1,2085 dan 1,2240.” Kami juga menyoroti bahwa “melihat ke depan, kemungkinan GBP menembus di atas prakiraan kisaran lebih dulu lebih tinggi daripada menembus di bawah ujung bawah kisaran.” Meskipun demikian, kami tidak mengantisipasi GBP akan naik dan melonjak 1,46% (penutupan NY di 1,2380). Dari perspektif jangka pendek, rally yang terlalu besar ini tampaknya berlebihan. Namun, selama GBP tetap berada di atas 1,2245 (level 'support kuat'), GBP bisa naik di atas 1,2430, kemungkinan mencapai resistance utama 1,2510.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.