Note

Analisis Teknikal ETH/USD Untuk 3 November 2023

· Views 41

Berita Industri Kripto:

Tim sepak bola luar biasa dari Bulgaria, PFC Botev Plovdiv, memperkenalkan metode pembayaran modern untuk para penggemarnya. Mulai sekarang, para pendukung klub memiliki kesempatan untuk membayar dengan mata uang kripto Bitcoin. Hal ini berlaku untuk pembelian di toko-toko suvenir dan gerai katering di stadion.

Anton Zingarevich, presiden klub, menyatakan antusiasme terhadap teknologi baru. Ia menekankan bahwa Bitcoin memiliki potensi untuk merevolusi transaksi sehari-hari. Dia membandingkannya dengan dampak yang ditimbulkan oleh pengenalan Internet terhadap kehidupan kita. Klub berfokus pada inovasi, dan penerimaan mata uang digital adalah sebuah langkah maju.

Setiap orang yang memutuskan untuk melakukan pembelian menggunakan bitcoin pada bulan November dapat mengandalkan diskon menarik. PFC Botev Plovdiv menawarkan diskon 10% untuk semua pembelian yang dilakukan dalam mata uang ini. Ini adalah insentif tidak hanya untuk para penggemar klub, tetapi juga untuk promosi mata uang kripto sebagai alat pembayaran.

Klub telah memulai kerja sama dengan BTCPay Server, sebuah pemroses pembayaran mata uang kripto sumber terbuka. Nicolas Dorier dari BTCPay Server menekankan pentingnya adopsi bitcoin lokal. Perusahaannya berambisi untuk mendukung proyek-proyek yang mengubah cara kita melakukan pembayaran.

Memperluas kehadiran digitalnya, Botev Plovdiv FC telah memperbarui situs web resminya. Selain itu, saluran media sosial klub berbahasa Inggris telah menerima peningkatan yang signifikan.

Prospek Pasar Teknis:

Pasangan ETH/USD telah membuat ayunan tinggi baru di level $1.874 dan kemudian pullback dimulai. Target kenaikan selanjutnya terlihat di level $2.027, namun untuk saat ini pasar diperdagangkan kembali di dalam zona konsolidasi lama. Resistance teknikal intraday terlihat di $1.819. Saat ini, pasar berada dalam mode pull-back, namun support teknikal intraday terlihat di level $1.755 akan menahan tekanan bearish. Harap diperhatikan, bahwa setiap pelanggaran terhadap level $1.755 akan membuka jalan menuju support teknikal utama yang terlihat di $1.520.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal ETH/USD Untuk 3 November 2023

Titik Pivot Mingguan:

WR3 - $1.825

WR2 - $ 1.805

WR1 - $1.794

Pivot Mingguan - $1.784

WS1 - $1.773

WS2 - $1.764

WS3 - $1.746

Prospek Perdagangan:

Pasar Ethereum telah terlihat membuat level tertinggi dan terendah yang lebih rendah sejak swing high dibuat pada pertengahan Agustus 2022 di level $2.029. Ini adalah level kunci untuk bulls, sehingga perlu ditembus untuk melanjutkan tren naik. Support teknikal utama terlihat di $1.368, jadi selama pasar diperdagangkan di atas level ini, prospek tetap bullish.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.