Note

Cek Deretan Saham Bank Digital di BEI 2023, Ada ARTO hingga BBYB

· Views 55
Cek Deretan Saham Bank Digital di BEI 2023, Ada ARTO hingga BBYB
Cek Deretan Saham Bank Digital di BEI 2023, Ada ARTO hingga BBYB. (Foto: Saham Bank Digital di BEI 2023)

IDXChannel - Saham bank digital di BEI 2023 memang menarik perhatian para investor. Beberapa bank digital Indonesia mencatatkan pertumbuhan aset  yang signifikan dari tahun ke tahun (year-on-year).

Pertumbuhan aset seiring dengan peningkatan penyaluran kredit perbankan serta pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) yang diperoleh perbankan.

Baca Juga:
Cek Deretan Saham Bank Digital di BEI 2023, Ada ARTO hingga BBYB Milik BUMN, 4 Saham Bank Dengan Dividen Terbesar di 2023

Berdasarkan statistik perbankan Indonesia yang dirilis Otoritas Jasa Keuangan (OJK), per April 2023, nilai aset bank umum tercatat sebesar Rp10.932,36 triliun, meningkat 7,47% year-on-year dari Rp10.172,53 triliun.

Ada beberapa saham perbankan digital di BEI (Bursa Efek Indonesia) yang bisa jadi pilihan investasi. Saham-saham tersebut merupakan bank dengan modal dasar di bawah Rp10 triliun namun memiliki kapitalisasi pasar yang besar. Apa saja saham perbankan digital di BEI?

Baca Juga:
Cek Deretan Saham Bank Digital di BEI 2023, Ada ARTO hingga BBYB Pilihan Saham Bank untuk Investasi Jangka Panjang yang Menarik Dilirik
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.