Note

Rally Dolar Telah Kehabisan Tenaga Tetapi Perubahan Haluan Kemungkinan Belum Terjadi – SocGen

· Views 76
Bagikan:

Setelah turun 14% antara September 2022 dan awal Juli tahun ini, Indeks Dolar AS menutup setengah dari penurunan tersebut di kuartal ketiga. Kit Juckes, Kepala Strategi FX Global di Société Générale, menganalisis prospek USD.

USD/JPY Memiliki Ruang untuk Turun Kembali ke Kisaran 145-150

Penjual dolar mulai muncul dan bertanya-tanya dengan apa mereka dapat menjual, sementara pembeli mulai mundur karena data yang lemah di Eropa (terutama namun tidak secara eksklusif) gagal memberikan dorongan pada Dolar. Apakah ini jeda, atau titik balik? Tebakan terbaik kami adalah bahwa ini bukanlah titik balik atau jeda yang akan diikuti oleh pergerakan yang lebih tinggi.

Hal positifnya bagi Dolar adalah perekonomian terus menunjukkan kinerja yang lebih baik secara dramatis dan tingkat suku bunga relatif masih mendukungnya.

Kasus bearish pada Dolar akan lebih jelas terlihat pada tahun depan ketika tabungan rumah tangga melemah, efek pengetatan moneter menjadi lebih jelas, dan pelonggaran kebijakan The Fed semakin dekat. Namun, kita mungkin terjebak dalam kisaran untuk sisa tahun ini.

Posisi akan menjadi jangkar, dan ada banyak berita buruk Eropa yang sudah diperhitungkan. Untuk EUR/USD, level 1,04-1,08 mungkin mencerminkan semua pergerakan untuk beberapa minggu mendatang, namun USD/JPY memiliki ruang untuk turun kembali ke kisaran 145-150, dan di sisi ekstrim lainnya, NOK, SEK, AUD dan NZD (semuanya turun lebih dari 5% tahun ini terhadap USD) memiliki ruang untuk menguat.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.