Note

AUD/USD: Penembusan Singkat Terendah 2020 Mungkin Terjadi, Tapi AUD Mungkin akan Berbalik Lebih Tinggi – MUFG

· Views 42
Bagikan:

Dolar Australia melemah selama tiga bulan berturut-turut di bulan Oktober. Para ekonom di MUFG Bank menganalisa prospek AUD.

Risiko Penurunan AUD Berkurang dari Sini

RBA telah menjelaskan dalam komunikasi baru-baru ini bahwa inflasi perlu menurun pada laju tertentu dan laju yang lebih lambat dari yang diharapkan dapat menunjukkan pengetatan lebih lanjut. Pasar OIS saat ini dihargai sedikit di atas 50% kemungkinan kenaikan pada tanggal 7 November. Ini adalah sebuah prakiraan yang paling mendekati, namun kami tidak yakin bahwa perkembangan terakhir akan memicu revisi 'material' pada prakiraan inflasi.

Tiongkok telah mengumumkan paket stimulus fiskal senilai CNY1 triliun yang dapat berarti pertumbuhan Tiongkok pada tahun 2024 lebih kuat daripada prakiraan konsensus saat ini (4,5%; Bloomberg) dan hal ini akan membantu memberikan dukungan bagi AUD.

Dengan asumsi RBA menahan diri dari kenaikan suku bunga di bulan November, risiko penurunan bagi AUD/USD dapat bertahan selama beberapa bulan mendatang dan pelanggaran singkat terhadap posisi terendah 2020 mungkin terjadi, tetapi berdasarkan pertumbuhan yang lebih lambat yang muncul di AS, kami memprakirakan AUD akan berbalik lebih tinggi.

AUD/USD – Kuartal 4 2023 0,63 Kuartal 1 2024 0,66 Kuartal 2 2024 0,67 Kuartal 3 2024 0,67

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.