Note

Jeda The Fed Dapat Mendorong Permintaan Lebih Lanjut untuk Carry Trade– ING

· Views 53
Bagikan:

Keputusan the Fed untuk mempertahankan suku bunga tidak berubah telah membuat volatilitas suku bunga menurun dan mata uang berimbal hasil tinggi mulai berkinerja baik lagi, demikian menurut laporan para ekonom di ING.

Jeda The Fed Memperbaharui Minat pada Carry Trade

Meskipun The Fed mempertahankan bias pengetatan, tampaknya para investor lebih tertarik untuk membaca dan memperdagangkan jeda Federal Reserve. Hal ini menyebabkan volatilitas suku bunga turun dan memicu permintaan baru untuk Valas berimbal hasil tinggi melalui carry trade.

Kami terus melihat potensi kenaikan untuk AUD/CNH. Ini biasanya akan menjadi lingkungan yang juga lemah bagi Yen, yang berarti bahwa kita tidak dapat mengesampingkan USD/JPY menguji ulang 152.

Data AS akan menentukan apakah Dolar secara umum dapat bertahan stabil dalam lingkungan carry trade ini atau apakah data AS yang lebih lemah pada akhirnya memicu koreksi Dolar yang lebih berarti dan berbasis luas.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.