Note

GBP/USD: Rencana Trading Untuk Sesi AS Pada 1 November (Analisis Transaksi Pagi). Pound Tetap Berada Dalam Channel Menjelang Keputusan Penting Fed

· Views 55

Dalam prediksi pagi saya, saya menunjukkan level 1.2161 dan merekomendasikan untuk membuat keputusan trading berdasarkan level tersebut. Mari kita lihat grafik 5 menit dan menganalisis apa yang terjadi di sana. Kenaikan dan pembentukan penembusan palsu pada level ini menghasilkan titik masuk yang sangat baik untuk posisi short, menyebabkan pasangan ini turun lebih dari 40 pip. Pada paruh kedua hari itu, gambaran teknikal tetap tidak berubah.

GBP/USD: Rencana Trading Untuk Sesi AS Pada 1 November (Analisis Transaksi Pagi). Pound Tetap Berada Dalam Channel Menjelang Keputusan Penting Fed

Untuk membuka posisi long pada GBP/USD, diperlukan hal-hal berikut:

Saya yakin sudah jelas bagi semua orang bahwa arah pound selanjutnya akan ditentukan setelah keputusan Federal Reserve mengenai kebijakan moneter. Bukan hanya keputusan itu sendiri, tetapi juga perkiraan regulator mengenai suku bunga. Jika diumumkan bahwa tidak ada yang berniat untuk menaikkannya lebih lanjut, dolar akan melemah terhadap pound, yang mengarah ke kenaikan pasangan mata uang ini. Jika regulator membiarkan pintu terbuka untuk kenaikan suku bunga seperempat poin lebih lanjut, yang merupakan ekspektasi semua orang, pasangan ini dapat menurun, tetapi pergerakan ke bawah tidak mungkin signifikan. Hanya perubahan kebijakan yang signifikan yang dapat mempengaruhi keseimbangan kekuatan. Jika terjadi tekanan berkelanjutan pada pasangan ini selama sesi Amerika, saya hanya akan bertindak setelah penembusan palsu terbentuk di sekitar level support terdekat di 1.2120, yang dibentuk berdasarkan kinerja kemarin. Targetnya adalah resisten di 1.2161, yang gagal dicapai oleh pasangan ini hari ini. Tepat di bawahnya, terdapat moving average yang mendukung penjual, yang juga membatasi potensi kenaikan pasangan ini. Terobosan dan konsolidasi di atas kisaran ini akan memungkinkan pembeli untuk masuk kembali ke pasar, menandakan pembukaan posisi long dengan pembaruan ke 1.2197. Target terjauh adalah area 1.2230, di mana saya akan mengambil profit. Dalam skenario penurunan pasangan ini dan tidak adanya aktivitas dari pihak pembeli di paruh kedua hari ini di 1.2120, hanya penembusan keliru di sekitar minimum 1.2090 yang akan menandakan pembukaan posisi long. Saya berencana untuk membeli GBP/USD pada pemantulan hanya dari 1.2065, dengan target koreksi intraday 30-35 poin.

Untuk membuka posisi short pada GBP/USD, diperlukan hal-hal berikut:

Penjual telah menunjukkan diri mereka selama sesi Eropa, dan saat ini kita dapat mengharapkan aksi aktif baru, namun hanya setelah keputusan Fed. Penembusan keliru lainnya di sekitar 1.2161 akan menandakan penjualan, serupa dengan apa yang telah saya bahas sebelumnya, yang dapat mendorong pasangan ini kembali ke support di 1.2120. Terobosan dan pengujian ulang dari bawah ke atas kisaran ini akan memberikan pukulan yang lebih serius pada posisi bullish, membuka jalan menuju 1.2091, di mana saya memperkirakan kehadiran pembeli aktif. Target selanjutnya adalah area 1.2065, dimana saya akan mendapatkan profit. Jika GBP/USD naik dan tidak adanya aktivitas di 1.2161 di paruh kedua hari ini (level ini telah bekerja dua kali hari ini), permintaan untuk pound akan kembali, dan pembeli akan memiliki peluang untuk koreksi kecil ke atas setelah keputusan Fed diterbitkan. Dalam hal ini, saya akan menunda penjualan hingga penembusan keliru di 1.2197. Jika tidak ada pergerakan turun pada level tersebut, saya akan segera menjual GBP/USD saat rebound dari 1.2230, namun hanya dengan ekspektasi koreksi intraday sebesar 30-35 poin.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
GBP/USD: Rencana Trading Untuk Sesi AS Pada 1 November (Analisis Transaksi Pagi). Pound Tetap Berada Dalam Channel Menjelang Keputusan Penting Fed

Dalam laporan COT (Commitment of Traders) untuk tanggal 24 Oktober, posisi long dan short meningkat, mengubah keseimbangan kekuatan yang mendukung penjual. Data yang lemah terus bermunculan untuk Inggris, mengindikasikan perlambatan pertumbuhan ekonomi yang nyata. Penurunan aktivitas di sektor manufaktur dan jasa pada bulan September tahun ini adalah bukti langsung dari hal ini. Namun, minggu ini, Federal Reserve kemungkinan akan membuat keputusan untuk mempertahankan kebijakan tanpa perubahan, yang akan mendukung pound Inggris. Namun, dengan mempertimbangkan data dari AS, tidak menutup kemungkinan anggota komite akan mengisyaratkan kemungkinan kenaikan suku bunga terakhir di bulan Desember tahun ini, yang akan memperkuat dolar. Laporan COT terbaru menyatakan bahwa posisi non-komersial long meningkat 1.582 menjadi 67.119, sementara posisi non-komersial short melonjak 9.009 menjadi 85.755. Akibatnya, spread antara posisi long dan short meningkat sebesar 924. Harga penutupan mingguan turun ke 1.2165 dari 1.2179.

GBP/USD: Rencana Trading Untuk Sesi AS Pada 1 November (Analisis Transaksi Pagi). Pound Tetap Berada Dalam Channel Menjelang Keputusan Penting Fed

Sinyal Indikator:

Rata-rata bergerak

Perdagangan terjadi di bawah rata-rata pergerakan 30 dan 50 hari, yang mengindikasikan pasar sideways.

Catatan: Periode dan harga moving average yang dibahas oleh penulis didasarkan pada grafik per jam H1 dan berbeda dengan definisi umum moving average harian klasik pada grafik harian D1.

Bollinger Bands

Dalam kasus penurunan, batas bawah indikator di sekitar 1.2125 akan bertindak sebagai support.

Deskripsi indikator

• Moving average (menentukan tren saat ini dengan menghaluskan volatilitas dan noise). Periode 50. Ditandai dengan warna kuning pada grafik.

• Moving average (menentukan tren saat ini dengan memperhalus volatilitas dan noise). Periode 30. Ditandai dengan warna hijau pada grafik.

• Indikator MACD (Moving Average Convergence/Divergence - konvergensi/perbedaan rata-rata bergerak) Periode EMA cepat 12. Periode EMA lambat 26. Periode SMA 9.

• Bollinger Bands (Pita Bollinger). Periode 20.

• Pedagang non-komersial - spekulan seperti pedagang perorangan, hedge fund, dan institusi besar yang menggunakan pasar berjangka untuk tujuan spekulatif dan memenuhi persyaratan tertentu.

• Posisi non-komersial panjang mewakili total posisi terbuka panjang dari pedagang non-komersial.

• Posisi non-komersial pendek menunjukkan total posisi terbuka pendek dari pedagang non-komersial.

• Total posisi bersih non-komersial adalah selisih antara posisi short dan long dari pedagang non-komersial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.