Note

Era Media (DOOH) Kolaborasi dengan HUFA Dukung Strategi Pemasaran Produk

· Views 42
Era Media (DOOH) Kolaborasi dengan HUFA Dukung Strategi Pemasaran Produk
Era Media (DOOH) Kolaborasi dengan HUFA Dukung Strategi Pemasaran Produk (FOTO:Dok Ist)

IDXChannel - PT Era Media Sejahtera Tbk atau SSPACE (DOOH) dan PT Gratia Husada Farma - HUFA telah mengambil langkah strategik dalam pemanfaatan aset media iklan SSPACE untuk meningkatkan penayangan iklan promosi HUFA. 

Rencana penayangan media promosi HUFA akan berjalan pada November 2023 ini. HUFA merupakan perusahaan farmasi terpercaya dengan pengalaman lebih dari 45 tahun yang menjadi solusi hidup sehat bagi keluarga Indonesia. 

Baca Juga:
Era Media (DOOH) Kolaborasi dengan HUFA Dukung Strategi Pemasaran Produk Pendapatan Melonjak 403 Persen, Era Media (DOOH) Optimistis Raup Omzet Rp150 Miliar di 2023

Adapun berbagai produk andalan perusahaan meliputi berbagai obat-obatan seperti Hufagripp, Hufamag, Hufavicee, H-Booster, dan lainnya.

Dalam upaya lebih memperkenalkan produknya lebih luas, HUFA berkolaborasi dengan SSPACE melalui beberapa ekosistemnya. Adapun berbagai varian produk dari HUFA. Bentuk kolaborasi ini adalah peningkatan Branding Produk melalui berbagai media iklan dengan strategi segmentasi dan demografi yang tepat. 

Baca Juga:
Era Media (DOOH) Kolaborasi dengan HUFA Dukung Strategi Pemasaran Produk Suspensi Saham dan Waran Seri I DOOH-W Dibuka

HUFA menjalin kerjasama ini karena keberagaman produk dan keunggulan kompetitif yang dimiliki SSPACE yaitu meng-GARANSI 100% untuk pengoptimalan belanja iklannya atau ROAS (Return On Ad Spend). 

Pada tahap awal, media iklan yang digunakan HUFA adalah Out of Home – Shop Blind yang terpampang di titik-titik strategis pada ratusan toko-toko kecil di pulau jawa. 

Baca Juga:
Era Media (DOOH) Kolaborasi dengan HUFA Dukung Strategi Pemasaran Produk Laba Era Media (DOOH) Naik 39 Persen pada September 2023, Capai Rp7,45 Miliar

Penentuan media distribusi ini telah ditentukan sesuai dengan market, tujuan dan strategi HUFA dalam menyampaikan pesan yang lebih dekat kepada pelanggan. 

Pada tahap lanjutan HUFA akan menyebarkan kampanye promosinya melalui media hiburan PID (Passenger Information Display) pada ekosistem kereta, mentargetkan seluruh pengguna kereta jabodetabek dengan harapan dapat memperluas eksposur bagi berbagai portofolio produk HUFA. 

Baca Juga:
Era Media (DOOH) Kolaborasi dengan HUFA Dukung Strategi Pemasaran Produk Saham DOOH Meroket 256 Persen, Bulan Depan Bisa Tebus Waran

Direktur Utama SSPACE Vicktor Aritonang sangat menyambut baik kerjasama antara SSPACE dengan HUFA. 

"Kerjasama ini adalah bagian dari kolaborasi strategik yang memaksimalkan media iklan untuk memperkuat citra merek serta mendukung strategi pemasaran produk melalui program Guaranteed ROAS yang kami memiliki," ujarnya dalam rilis Rabu (1/11/2023).

Baca Juga:
Era Media (DOOH) Kolaborasi dengan HUFA Dukung Strategi Pemasaran Produk Era Media (DOOH) Luncurkan Inovasi Teknologi AdsPlatform di Awal Desember 2023

Dengan memanfaatkan keberagaman aset media SSPACE, diharapkan dapat meningkatkan eksposur berbagai produk HUFA secara lebih luas dan masif. Melalui pemahaman target pasar yang mendalam, personalisasi pengalaman pelanggan, dan analisis kinerja yang cermat, SSPACE terus berusaha mengukuhkan posisinya sebagai enabler solusi periklanan di Indonesia.

SSPACE dalam menjalankan pengembangan bisnis berkelanjutan terus menerus memperluas kolaborasi dengan advertising agency dan pemilik media seperti Dentsu, WPP Group, AMP Group, Artek Group, Stickearn, Revata Makmur Promosindo, Moving Walls, Megapro, Geoinfo, Gebyar, Swara Gangsing, Sepur Berkah, OMD–PHD, Publicom, Mediate (MNC Group) dan Emtek Group. 

Dengan mengoptimalkan kekuatan kreatif dan jaringan distribusi yang dimiliki para advertiser dan agency, diharapkan memberikan solusi periklanan terbaik bagi para klien dan membawa dampak besar, tidak hanya pada kesuksesan kampanye iklan tetapi juga dalam pengoptimalan belanja iklan, sehingga membantu profitabilitas klien, perseroan, steakeholder dan para pemangku kepentingan lainnya.

(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.