Note

Topang Kinerja Penjualan, Begini Strategi Bisnis Platinum Wahab (TGUK)

· Views 46
Topang Kinerja Penjualan, Begini Strategi Bisnis Platinum Wahab (TGUK)
Topang Kinerja Penjualan, Begini Strategi Bisnis Platinum Wahab (TGUK) (foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Platinum Wahab Nusantara Tbk (TGUK) resmi merilis TEGUK Super Store, di Daerah Kramat Djati, Jakarta Timur, pada Sabtu (28/10/2023) lalu.

Langkah tersebut sengaja dilakukan guna memperkuat jejaring penjualan, sekaligus dalam rangka merayakan eksistensi perusahaan yang telah lima tahun berkiprah sebagai produsen minuman boba dengan konsep frenchise di pasar nasional.

Baca Juga:
Topang Kinerja Penjualan, Begini Strategi Bisnis Platinum Wahab (TGUK) Kolaborasi dengan AICE, Teguk (TGUK) Hadirkan Produk Minuman Berbalut Es Krim

Tak hanya itu, lewat konsep Super Store, TGUK berinovasi dengan mencoba mendongkrak pengalaman pelanggan (customer experience) lewat ruang gerai yang lebih luas, pilihan menu yang lebih beragam, produk lebih segar, dengan dipadukan bersama pengalaman seru bagi pembeli yang tertarik.

"Gerai ini menampilkan rangkaian kuliner unggulan seperti Ropang, Basreng, Minuman Ready To Drink (TEGUK On The Go), serta variasinya yang unik, yaitu EsGrim Kreasi Sesukamu," ujar Chief Executive Officer TGUK, Maulana Hakim, dalam keterangan resminya, Jumat (28/10/2023).

Baca Juga:
Topang Kinerja Penjualan, Begini Strategi Bisnis Platinum Wahab (TGUK) Melonjak Signifikan, Saham Platinum Wahab (TGUK) Masuk Radar UMA BEI 

Pilihan menu beragam tersebut, di antaranya, dengan ditawarkannya tiga menu terbaru perusahaan, yaitu seblak.in, odading, dan Dimsum. Karenanya, Maulana menyebut bahwa konsep gerai TEGUK Super Store lebih diciptakan sebagai tempat jajan suka-suka.

Dengan beragam pendekatan konsep baru itu, menurut Maulana, TGUK ingin menegaskan komitmen untuk selalu menyajikan pengalaman kuliner tak terlupakan, sebagai wujud strategi penopang kinerja penjualan.

Baca Juga:
Topang Kinerja Penjualan, Begini Strategi Bisnis Platinum Wahab (TGUK) Saham Naik Kencang, TGUK Kerja Sama dengan Aice?

Hal tersebut sejalan dengan visi perusahaan yang bertekad memastikan bahwa setiap sudut Indonesia dapat menikmati hidangan lezat dari TEGUK seacar mudah dan dengan harga yang terjangkau.

"TEGUK berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperkaya portofolio produknya. Ini termasuk memperkenalkan inovasi-inovasi baru dan menyempurnakan produk-produk yang sudah ada, untuk memenuhi selera beragam konsumen," tutur Maulana.

Setelah berhasil membuka 195 gerai di wilayah Jawa dan Jabodetabek, Maulana menjelaskan, pihaknya kini berencana untuk memperluas cakupan kehadirannya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Strategi tersebut dilakukan demi dapat mempertahankan positioning perusahaan sebagai pemimpin pasar dalam industri makanan dan minuman di Indonesia.

"(Strategi yang dijalankan) Termasuk dengan terus memperluas pangsa pasar dan mempertahankan keunggulan kompetitif yang selama ini telah menjadi andalan kami di industri," tegas Maulana. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.