Note

Selandia Baru: Pasar Tenaga Kerja yang Lebih Kuat dari Prakiraan akan Menguntungkan NZD – Commerzbank

· Views 49
Bagikan:

Laporan pasar tenaga kerja Selandia Baru untuk kuartal ketiga akan dirilis pada 21:45 GMT/04:45 WIB. Para ekonom di Commerzbank menganalisis prospek Kiwi menjelang rilis data ketenagakerjaan.

Akankah Pasar Tenaga Kerja Selandia Baru tetap Kuat?

Jika pasar tenaga kerja melemah lebih dari yang diperkirakan, hal ini akan mengkonfirmasi para skeptis NZD. Bagaimanapun, kenaikan suku bunga perlahan-lahan mulai berlaku, namun inflasi tetap (masih) terlalu tinggi. Ditambah lagi dengan kekhawatiran mengenai perekonomian Tiongkok, maka segalanya tidak terlihat baik untuk Dolar Selandia Baru.

Namun, jika pasar tenaga kerja terbukti lebih kuat dari yang diprakirakan – seperti dalam beberapa kuartal terakhir – RBNZ tentu akan memiliki lebih banyak ruang untuk pengetatan lebih lanjut. Hal ini pada gilirannya akan menguntungkan NZD. 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.