Note

BoJ: Kekecewaan Lain bagi Pembeli JPY – TDS

· Views 40
Bagikan:

BoJ memberikan perubahan pada kontrol kurva imbal hasil (YCC). Para ekonom di TD Securities menganalisa prospek Yen setelah Pernyataan Kebijakan Moneter BoJ.

Nasib JPY Berada di Tangan USD dan Selisih Imbal Hasil Sekali Lagi

BoJ mengubah YCC dengan mengikis referensi untuk operasi pembelian suku bunga tetap harian, dan sekarang melihat band atas 1% bukan sebagai batas atas yang ketat tetapi sebagai titik referensi. Meskipun ada perubahan, BoJ mempertahankan jumlah dan frekuensi pembelian bulanan untuk bulan November dari program obligasi yang biasa dilakukan.

Pada IHK non Makanan Segar, BoJ meningkatkan prakiraannya dengan peningkatan terbesar pada tahun fiskal 2024; inflasi 2023 pada 2,8% (sebelumnya: 2,5%), 2024 pada 2,8% (sebelumnya 1,9%) dan 2025 pada 1,7% (sebelumnya: 1,6%). Tidak ada perubahan pada pengaturan kebijakan lainnya dan mempertahankan panduan ke depan bahwa mereka akan 'menambah pelonggaran tanpa ragu-ragu jika diperlukan'.

Pada konferensi pers, Gubernur Ueda kembali mengeluarkan pernyataan bernada dovish, menambahkan bahwa ia tidak dapat melihat inflasi mencapai target dengan pasti dan bahwa masih ada jarak sampai siklus positif dalam harga-harga terlihat.

Pertemuan hari ini merupakan kekecewaan lain bagi para pembeli JPY dan nasib JPY berada di tangan USD dan selisih imbal hasil sekali lagi.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.