Note

EUR/USD: Penembusan di Bawah Terendah kisaran 1,05-1,10 Tahun Ini akan Sulit Ditembus – MUFG

· Views 45
Bagikan:

Performa tangguh Euro baru-baru ini berlanjut di awal minggu ini dengan EUR/USD naik kembali di atas level 1,0600. Para ekonom di MUFG Bank menganalisa prospek pasangan nmata uang ini.

Salah Satu Pemicu Potensial untuk Penembusan di bawah Terendah Kisaran adalah jika Konflik di Timur Tengah Meluas

Aksi harga menyoroti bahwa penembusan di bawah bagian bawah kisaran perdagangan ketat tahun ini antara 1,0500 dan 1,1000 akan menjadi hal yang sulit untuk ditembus.

Salah satu pemicu potensial bagi EUR/USD untuk menembus di bawah dasar kisaran dan menguji ulang paritas adalah jika konflik di Timur Tengah meluas, dan memicu penyesuaian yang lebih tajam pada harga energi yang merugikan perekonomian Eropa. Namun, para pelaku pasar tetap nyaman dengan harga yang lebih terkendali dalam konflik yang lebih terkendali.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.