Note

EUR/USD Dapat Naik Beberapa Poin Lagi sebelum Fokus Bergeser ke Pertemuan The Fed – Commerzbank

· Views 50
Bagikan:

Pada hari Senin, Euro mengalami hari yang baik terhadap Dolar. Para ekonom di Commerzbank menganalisa prospek EUR/USD.

Penurunan Suku Bunga yang Cepat Tidak Mungkin Dibahas oleh ECB dalam Waktu Dekat

Turun atau tidaknya tingkat inflasi tahun ke tahun sedikit lebih rendah dari yang diprakirakan mungkin tidak terlalu menarik bagi pasar Valas saat ini, karena harga energi dan makanan yang bergejolak memainkan peran penting. Yang lebih menarik adalah bahwa tingkat bulan ke bulan kemungkinan akan tetap sedikit terlalu tinggi untuk mencapai target inflasi – belum lagi inflasi inti yang sangat tinggi, yaitu lebih dari 4%! – dan oleh karena itu penurunan suku bunga yang cepat sepertinya tidak akan dibahas oleh ECB dalam waktu dekat.

Jika sejumlah pembicara ECB hari ini terus menekankan 'kenaikan suku bunga lebih lama', EUR/USD dapat naik beberapa poin lagi sebelum fokus beralih ke pertemuan The Fed hari Rabu.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.