Note

Gelar Let's Meet Up Community Gathering dan Launching eBook, Ini Harapan CEO IDX Channel

· Views 66
Gelar Let's Meet Up Community Gathering dan Launching eBook, Ini Harapan CEO IDX Channel
Gelar Let's Meet Up Community Gathering dan Launching eBook, Ini Harapan CEO IDX Channel (FOTO:IDX Channel)

IDXChannel - IDX Channel kembali melaksanakan gelaran "Let's Meet Up Community Gathering. Acara diskusi sekaligus launching eBook "INVESTED Pasar Modal dalam Bingkai Media" ini dihadiri oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Friderica Widyasari Dewi, Direktur Pengembangan BEI Jeffrey Hendrik, COO IDXChannel Masirom.

Adapun acara Talk Show Financial Freedom dihadari oleh Hans Kwee Pengamat Pasar Modal dan Akademisi Universitas Trisakti. Lalu Rista Zwestika CFP, WMI Perencana Keuangan, Head Advisory & Investment Operation PINA.

Pemimpin Redaksi IDX Channel Delvi L.M Sinambela beserta tim redaksi TV dan Portal IDX Channel dan para narasumber pun telah hadir siang ini.

Seluruh peserta IDX Channel Community juga telah hadir di acara Let's Meet Up Community Gathering and Launching eBook di Main Hall Bursa Efek Indonesia Jakarta.

CEO IDX Channel Rafael Utomo mengatakan sangat bangga karena yang hadir di Bursa Efek hari ini adalah anak-anak muda yang sudah menyelami investasi saham.

"Dari gambaran Community ini IDX Channel berharap jumlah Community ini terus bertumbuh seiring dengan jumlah investor yang terdaftar di pasar modal," ujarnya saat sambutan di BEI, Jakarta Selasa (31/10/2023).

Namun perlu dicatat pertumbuhan ini harus diiiringi dengan meningkatnya literasi keuangan, hal inilah yang menjadi komitmen IDXChannel memberikan wadah bagi para investor baru dalam memahami investasi saham secara fundamental.

"Maka tak heran kami hari ini menghadirkan sejumlah pembicara yang berpengalaman dan ahli di bidangnya," urainya.

Selain itu, untuk memperkaya pemahaman mengenai saham, Redaksi IDXChannel juga secara special dalam rangka bulan literasi keuangan meluncurkan e-book berjudul INVESTED: Pasar Modal Dalam Bingkai Media.

Buku digital atau eBook ini diharapkan akan memperkaya pengetahuan bagi para investor muda untuk semakin memahami kinerja pasar modal di tanah air, seluk beluk, dan berbagai kisah inspiratif lainnya yang dikemas secara casual dan mudah untuk dicerna khalayak ramai.



(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.