Note

Analisis Teknis BTC/USD untuk 30 Oktober 2023

· Views 41

Berita Industri Crypto:

Elon Musk telah mengungkapkan bahwa dia mengubah platform X miliknya (sebelumnya Twitter) menjadi platform keuangan lengkap. "Ketika saya berbicara tentang pembayaran, saya sebenarnya berbicara tentang seluruh kehidupan finansial seseorang... Jika itu melibatkan uang, itu akan ada di platform kami," katanya. Dia menambahkan bahwa masyarakat tidak lagi "membutuhkan rekening" di bank.

Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, mengungkapkan selama panggilan konferensi dengan rekan-rekannya pada hari Kamis bahwa ia mengubah X menjadi pusat keuangan.

Musk memperkirakan fitur keuangan dan pembayaran akan diluncurkan pada platform tersebut pada akhir tahun 2024. Musk mengatakan orang-orang akan terkejut dengan betapa hebatnya alat X itu.

"Ketika saya berbicara tentang pembayaran, saya sebenarnya berbicara tentang seluruh kehidupan finansial seseorang... Apabila itu melibatkan uang, itu akan ada di platform kami. Uang, surat berharga, atau apa pun. Ini tidak seperti saya mengirim $20 ke teman . Yang saya maksudkan adalah Anda tidak memerlukan rekening bank," katanya.

Perusahaannya saat ini sedang dalam proses mendapatkan izin pengiriman uang dalam USD. Segalanya untuk dapat menawarkan layanan keuangan kepada pengguna. Musk juga mengatakan pada pertemuan hari Kamis bahwa ia berharap mendapatkan berbagai jenis lisensi tambahan dalam "beberapa bulan ke depan."

Mengenai kapan fitur finansial akan tersedia di platform X, Musk mengatakan dia akan "terkejut jika fitur tersebut tidak diluncurkan pada akhir tahun depan."

November lalu dia mengatakan X bisa menawarkan "rekening yang sangat menarik", kartu debit, layanan giro dan pinjaman. Terlebih lagi, dia sebelumnya mengatakan bahwa X akan menjadi "aplikasi untuk segalanya".

Prospek Pasar Teknis:

Pasangan BTC/USD telah melakukan pullback tiga gelombang dari harga tertinggi lokal baru yang terletak di level $35,227 dan menembus di bawah support garis tren jangka pendek di sekitar level $34,386. Saat ini, pasar sedang mengkonsolidasikan kenaikan baru-baru ini di sekitar level $34k dan bersiap untuk melonjak lagi. Support teknis intraday terlihat di $34,205 dan resistensi teknis intraday terlihat di $34,386. Target bull berikutnya terlihat di level $37,142. Momentumnya masih lemah dan negatif, namun berada sangat dekat dengan level netral lima puluh, sehingga penembusan apa pun di atas level ini akan memicu dimulainya kembali tren.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknis BTC/USD untuk 30 Oktober 2023

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $35.103

WR2 - $34,711

WR1 - $34,493

Pivot Mingguan - $34.319

WS1 - $34,102

WS2 - $33,927

WS3 - $33.538

Prospek Trading:

Bulls menembus di atas level pengubah permainan yang terletak di $25,442, jadi sekarang prospek jangka menengah untuk BTC adalah bullish. Pullback terakhir telah mencapai Fibonacci retracement 38% dan pasar siap untuk melanjutkan pergerakan naik. Target bull berikutnya terlihat di level $37,142. Selama level 19.572 tidak ditembus secara jelas, ada peluang tren naik dalam jangka panjang akan terus berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.