Note

EUR/JPY: penurunan lebih banyak diaktifkan

· Views 49

EUR/JPY memperpanjang penjualan dan saat ini berlokasi di 157,74 pada saat penulisan. Tekanan turun tinggi, jadi lebih banyak penurunan yang mendukung. Anda tahu dari analisis saya sebelumnya bahwa langkah harga mengumumkan potensi penurunan lebih besar.

Secara fundamental, CPI Sekilas Spanyol hanya melaporkan kenaikan 3,5% melawan 3,8% estimasi pertumbuhan. Selanjutnya, CPI Awal Jerman dan PDB Awal Jerman seharusnya dirilis serta bisa membawa langkah tinggi. Besok, BOJ dan angka ekonomi Jepang bisa benar-benar mengguncang harga. Dan juga, Estimasi Sekilas CPI Zona Euro dan Estimasi Sekilas CPI Inti akan berdampak.

Penjualan Besar-besaran EUR/USD!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
EUR/JPY: penurunan lebih banyak diaktifkan

Dari sudut pandang teknis, EUR/JPY turun lebih dalam setelah menguji ulang garis tren naik yang ditembus. Saya membicarakan tentang skenario ini dalam analisis saya sebelumnya.

Seperti yang bisa dilihat pada grafik H1, suku bunga menguji kembali garis median (ml) dari pitchfork turun serta sebelum memperpanjang pergerakan turunnya.

Prakiraan EUR/JPY!

Anda tahu dari analisis sebelumnya bahwa penurunan di bawah 157,99 mengaktifkan lebih banyak penurunan dan menunjukkan sinyal jual. Penutupan bearish di bawah 157,69 mengonfirmasi lebih banyak penurunan menuju S1 (157,32).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.