Note

EUR/USD: Ujung Bawah adalah Sisi yang Lebih Rentan – Commerzbank

· Views 44
Bagikan:

Keputusan suku bunga ECB telah selesai, dan keputusan penting berikutnya hampir tiba: pertemuan The Fed. Antje Praefcke, Analis FX di Commerzbank, menganalisa prospek EUR/USD menjelang Keputusan Suku Bunga.

Pasar akan Tetap Berpegang pada Pola yang Telah Dilatih dengan Baik

Pasar akan tetap berpegang pada pola yang telah dilatih dengan baik untuk saat ini: data positif dan prospek 'tinggi lebih lama' hanya akan memberikan dukungan terbatas untuk Dolar saat ini, sedangkan data atau komentar yang membuat kemungkinan penurunan suku bunga tahun depan tampak lebih tinggi akan memberikan tekanan turun yang relatif lebih besar.

Namun, saya juga tidak mengharapkan Dolar untuk jatuh, karena pertemuan ECB memberikan pasar makanan baru untuk ekspektasi bahwa ECB juga akan memangkas suku bunga lagi tahun depan mengingat pertumbuhan yang stagnan.

Jika saya harus memilih salah satu sisi, saya akan memilih sisi bawah EUR/USD sebagai sisi yang lebih rentan, terutama jika laporan pasar tenaga kerja AS yang akan dirilis pada hari Jumat sekali lagi menggambarkan ketahanan ekonomi AS. Dan karena konflik di Timur Tengah.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.