Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 30 Oktober, 2023

· Views 41

EUR/USD

Hari ini, kita membuat sedikit penyesuaian pada pola teknis pada grafik harian, dan gambaran terbaru menunjukkan bahwa harga menuju titik magnet yang dibentuk oleh pertemuan dari level harga 1,0449 (level rendah 3 Oktober), garis saluran harga (hijau), dan cahaya Fibonacci (garis putus-putus). Kesimpulan disini adalah bahwa jika harga ditetapkan di bawah level 1,0449, maka penurunan jangka menengah akan berlanjut. Namun, jika harga naik di atas Fibonacci ray atas (1,0730), tren naik jangka menengah baru akan berlangsung.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 30 Oktober, 2023

Support lanjutan menuju level harga 1,0449 adalah garis saluran harga di sekitar level 10510. Level resistance untuk bulls adalah 1,0613, 1,0640, dan 1,0687, dengan yang lebih terkuat.

Pada grafik harian, Marlin oscillator dalam wilayah bullish, yang mendukung keinginan tersembunyi euro untuk mengembangkan pergerakan naik. Situasi ini akan terpecahkan pada hari Rabu ketika Federal Reserve mengumumkan keputusannya.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD pada 30 Oktober, 2023

Pada grafik 4 jam, tren turun mendominasi seiring harga di bawah keseimbangan dan garis indikator MACD, dan Marlin oscillator dalam wilayah bearish. Namun, kedekatan dari harga ke garis AMCD dan niat jelas oscillator untuk bergerak ke wilayah bullish menunjukkan betapa tidak stabilnya tren turun. Tanda penembusan pertama dari tren turun adalah ketika harga naik di atas garis MACD (di atas 1,0693). Berbagai bentuk penurunan sebelum menembus level kritis dari 1,0449 sebagian besar akan menjadi pergerakan keliru.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.