Note

Mentan Amran Komitmen Gaji dan Tunjangan Bakal Diberikan ke Yatim Piatu

· Views 57

Pasardana.id - Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman akan memberikan gaji dan tunjangannya kepada para yatim piatu.

Pernyataan tersebut diutarakannya saat makan malam bersama di gedung AAS Building di Makassar, Sabtu (28/10) lalu.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa gaji dan tunjangan saya sebagai Menteri akan saya serahkan kepada yatim piatu. Itu komitmen saya,” ungkap Amran melalui keterangan tertulis, Minggu (29/10). 

Dalam kesempatan yang sama, Mentan Amran juga menyampaikan masalah pangan dan krisis energi.

Kata dia, Indonesia perlu menjaga ketahanan pangan.

"Kita harus menjaga ketahanan pangan karena bila terjadi krisis pangan akan melompat menjadi krisis politik," ujar Amran. 

Dirinya menjelaskan, saat ini banyak negara yang menahan bantuan atau ekspor, seperti yang dilakukan India karena lebih memilih menjaga stabilitas pangan negaranya. 

Sementara itu, kata Amran, di Indonesia sedang mengalami El Nino yang mempengaruhi produksi.

"Alhamdulillah kita mendapat berkah karena hari-hari pelantikan, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatra mulai hujan," tutur Amran.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.