Note

Pariwisata Bali Mulai Ramai, Indonesia Paradise (INPP) Raup Pendapatan Rp831,5 Miliar

· Views 69
Pariwisata Bali Mulai Ramai, Indonesia Paradise (INPP) Raup Pendapatan Rp831,5 Miliar
Pariwisata Bali Mulai Ramai, Indonesia Paradise (INPP) Raup Pendapatan Rp831,5 Miliar. (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) membukukan total pendapatan sebesar Rp831,5 miliar di kuartal III-2023. Capaian ini tumbuh 6,9% secara QoQ atau 53,8% secara YoY.

Dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Jakarta, Sabtu (28/10/2023), pendapatan di sektor perhotelan tercatat Rp342,0 miliar atau tumbuh 73,2% YoY. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kehadirannya yang strategis dalam industri perhotelan yang berkembang pesat di Bali.

Baca Juga:
Pariwisata Bali Mulai Ramai, Indonesia Paradise (INPP) Raup Pendapatan Rp831,5 Miliar Indonesian Paradise Property (INPP) Mantap Ekspansi ke Indonesia Timur

"Status Bali sebagai pusat pariwisata dan peningkatan aktivitas yang dilakukan akhir-akhir ini, memainkan peran penting dalam mendorong peningkatan besar, dengan menyumbang 41% dari total pendapatan," jelas Presiden Direktur Paradise Indonesia (INPP) Anthony P Susilo.

Seiring dengan banyaknya wisatawan, sektor komersial juga mendapat manfaat dari peningkatan lalu lintas pejalan kaki di mal dan kembalinya tarif sewa yang normal. Sektor komersial perseroan yang menawarkan pilihan penyewaan unik dan penawaran interior mencapai pertumbuhan pendapatan yang kuat sebesar 19,3% YoY di kuartal III-2023.

Baca Juga:
Pariwisata Bali Mulai Ramai, Indonesia Paradise (INPP) Raup Pendapatan Rp831,5 Miliar IDX Channel Sambut Kunjungan Indonesia Paradise Property (INPP)
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.