Note

Sterling dan Euro akan Melemah Secara Substansial Hingga Awal 2024 – Wells Fargo

· Views 60
Bagikan:

Dengan latar belakang kekuatan Dolar yang dikombinasikan dengan prospek ekonomi lokal yang suram, para ekonom di Wells Fargo mengharapkan Euro dan Pound akan berkinerja buruk.

Pound dan Euro yang Lebih Lemah Hingga Awal 2024

Survei sentimen untuk kedua ekonomi telah melemah tajam dalam beberapa bulan terakhir, dan kinerja Eropa yang kurang baik dibandingkan dengan AS akan membebani kedua mata uang tersebut.

Bank Sentral Eropa dan Bank of England juga telah mengisyaratkan bahwa kebijakan suku bunga kemungkinan besar telah mencapai puncaknya, sehingga mengurangi dukungan suku bunga untuk mata uang masing-masing.

Dengan latar belakang ini, kami melihat Pound dan Euro yang lebih lemah hingga awal 2024, menargetkan level terendah GBP/USD di sekitar 1,1600 dan level terendah EUR/USD di sekitar 1,0200.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.