Note

INET Lapor Laba Naik 40 Persen Pada Akhir September 2023

· Views 40

Pasardana.id- PT Sinergi Inti Prima Andalan Tbk (IDX:INET) meraih laba bersih Rp1,535 miliar dalam sembilan bulan tahun 2023, atau melonjak 40 persen dibanding periode sama tahun 2022.

Sehingga saldo laba belum ditentukan penggunaanya bertambah 70,1 persen dibanding akhir tahun 2022 menjadi Rp3,725 miliar pada akhir September 2023.

Direktur Utama INET, Muhammad Arif menjelaskan, hasil laba itu ditopan dengan peningakatan pendapatan 16,2 persen secara tahunan menjadi Rp19,772 miliar

" Pertumbuhan laba bersih ini mencerminkan efisiensi operasional yang ditingkatkan dan strategi bisnis yang positif, " ungkap dia dalam keterangan resmi, Jumat(27/10/2023).

Ia melanjutan, Hasil kinerja positif ini menunjukkan bahwa INET terus berupaya untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi pemangku kepentingan mereka. Dengan dasar yang kuat dalam pertumbuhan laba bersih, aset yang berkembang, dan manajemen yang cermat.

“Kami sangat gembira dengan pencapaian luar biasa ini. Ini adalah hasil kerja keras dan komitmen seluruh tim INET. Kami akan terus berfokus pada inovasi, keunggulan operasional, dan memberikan nilai terbaik kepada pelanggan kamiINET siap menghadapi masa depan dengan optimisme,” kata dia.

Arif juga menyampai aset INET juga mengalami pertumbuhan sebesar 209 persen  dari tahun sebelumnya di periode yang sama menjadi menjadi Rp223,9 miliar.

Hal itu  menunjukkan perkembangan positif dalam ekspansi bisnis dan peningkatan nilai aset perusahaan. Kenaikan ini mencerminkan investasi yang tepat dan manajemen yang kuat.

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.