Note

Analisis Teknis BTC/USD untuk 27 Oktober 2023

· Views 41

Berita Industri Crypto:

RUU Kejahatan Ekonomi dan Transparansi Perusahaan diperkirakan akan menerima Persetujuan Kerajaan hari ini, menurut data di situs web Undang-undang Parlemen Inggris. Artinya, RUU tersebut akan lolos seluruh tahapan parlemen di kedua majelis parlemen.

Peraturan yang diadopsi pada September 2022 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pihak berwenang dalam memerangi penggunaan mata uang kripto dalam kejahatan. Hal ini mencakup antara lain: kejahatan dunia maya, penipuan, dan trading narkoba.

Salah satu ketentuan Undang-Undang Kejahatan Ekonomi dan Transparansi Perusahaan mengizinkan pemulihan aset kriptografi yang digunakan dalam kejahatan tanpa hukuman. Alasannya adalah beberapa orang dapat menghindari hukuman dengan tetap bersembunyi. Undang-undang ini juga bertujuan untuk memerangi penggunaan sumber daya digital "untuk tujuan teroris" atau untuk alasan terkait.

Perubahan hukum mata uang kripto terbaru di Inggris sejalan dengan rencana pemerintah untuk mengatur mata uang kripto secara "kuat" guna memerangi penggunaan aset digital secara ilegal. Pada bulan Maret, anggota parlemen Inggris mengatakan tujuan mereka adalah untuk meloloskan RUU Kejahatan Ekonomi dan Transparansi Perusahaan pada kuartal keempat tahun 2023.

Ketika pemerintah Inggris menindak kejahatan mata uang kripto, negara tersebut telah muncul sebagai negara dengan ekonomi mata uang kripto yang besar. Menurut laporan Oktober 2023 oleh perusahaan analitik Chainalytic, Inggris adalah negara kripto terbesar berdasarkan volume transaksi mentah di Eropa Tengah, Utara, dan Barat.

Pada bulan Februari 2023, platform pajak mata uang kripto Recap juga melaporkan bahwa London adalah kota yang paling siap menerima kripto untuk bisnis di dunia, mengungguli Dubai dan New York.

Prospek Pasar Teknis:

Pasangan BTC/USD telah menembus di atas swing high terakhir yang terletak di $31,790 karena harga tertinggi lokal baru dibuat di level $35,227. Saat ini, pasar sedang mengkonsolidasikan kenaikan baru-baru ini di sekitar level $30k dan bersiap untuk melonjak lagi. Support teknis intraday terlihat di $33,244 dan resistensi teknis intraday terlihat di $34,342. Target bull berikutnya terlihat di level $37,142. Momentum yang kuat dan positif pada grafik jangka waktu H4 mendukung prospek bullish jangka pendek untuk BTC, namun kondisi pasar sekarang sangat overbought pada grafik jangka waktu H4, sehingga lonjakan mungkin merupakan yang terakhir sebelum pembalikan/penarikan- kembali.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknis BTC/USD untuk 27 Oktober 2023

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $32.658

WR2 - $31.572

WR1 - $31.127

Pivot Mingguan - $30.486

WS1 - $30.041

WS2 - $29.400

WS3 - $28.313

Prospek Trading:

Bulls menembus di atas level pengubah permainan yang terletak di $25,442, jadi sekarang prospek jangka menengah untuk BTC adalah bullish. Pullback terakhir telah mencapai Fibonacci retracement 38% dan pasar siap untuk melanjutkan pergerakan naik. Target bull berikutnya terlihat di level $32,350. Selama level 19.572 tidak ditembus secara jelas, ada peluang tren naik dalam jangka panjang akan terus berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.