Note

AUD/USD bBrisiko Turun Lebih Lanjut dalam Waktu Dekat – UOB

· Views 40
Bagikan:

Menurut pendapat Ekonom Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang di Grup UOB, AUD/USD akan mengalami penurunan lebih lanjut dalam waktu dekat.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: Meskipun kami memprakirakan AUD akan melemah kemarin, kami berpandangan bahwa "support utama di 0,6230 dapat berada di luar jangkauan." AUD melemah kurang dari yang diprakirakan ke 0,6271 sebelum rebound. Pergerakan harga saat ini kemungkinan merupakan bagian dari fase konsolidasi. Hari ini, AUD kemungkinan akan diperdagangkan sideways antara 0,6300 dan 0,6355.

1-3 minggu ke depan: Kemarin (26 Oktober, spot di 0,6285), kami mengindikasikan bahwa risiko untuk AUD telah berayun ke sisi negatifnya, menuju 0,6230. Kami terus mempertahankan pandangan yang sama. Secara keseluruhan, hanya penembusan 0,6360 yang akan mengindikasikan bahwa pandangan kami salah.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.